11. | ABOUT REYNA

80 51 6
                                    

Perlombaan pun dimulai Icha dan Putra seharusnya sudah bersiap-siap untuk mengikuti lomba olimpiade matematika tersebut, tapi Icha tidak datang ke acara perlombaan tersebut, karena Icha sedang sakit jadi dia tidak bisa hadir untuk mengikuti acara lomba tersebut, Bu Rina pun bingung karena sebentar lagi perlombaan akan segera dimulai, Bu Rina harus segera mencari pengganti Icha untuk perlombaan tersebut.

Bu Rina pun sedaritadi berpikir untuk mencari siapa pengganti Icha untuk mengikuti lomba tersebut, karena perlombaan tersebut wajib untuk dua orang Bu Rina pun untuk saat ini sangat bingung karena belum menemukan pengganti Icha, dan tak lama kemudian Reyna datang ke acara lomba tersebut, Bu Rina pun memutuskan untuk memilih Reyna sebagai pengganti Icha dalam acara lomba tersebut.

Reyna yang baru saja sampai di tempat tersebut ia kaget, karena baru saja ia datang Bu Rina langsung mengajak Reyna untuk mengikuti perlombaan tersebut, karena Icha sedang sakit jadi Bu Rina memutuskan Reyna pengganti nya.

"Nah akhirnya Reyna datang juga, Reyna sini," panggil Bu Rina, Reyna pun langsung menghampiri nya.

"Iya Bu, ada apa?" tanya Reyna.

"Reyna kamu harus gantiin Icha ya untuk perlombaan ini, soalnya Icha sedang sakit jadi dia tidak bisa hadir jadi kamu yang menggantikannya," ujar Bu Rina dengan sedikit panik.

"Tapi Bu... saya gak yakin, secarakan ini bukan perlombaan biasa," ucap Reyna tidak percaya diri.

"Udah, ibu percaya sama kamu, sekarang kamu kesana duduk bersama Putra, karena sebentar lagi perlombaan nya akan segera dimulai," titah Bu Rina.

"Eumm, baik Bu,"

"Makasih yah Reyna," ucap Bu Rina berterimakasih karena nya perlombaan nya akan tetap dimulai.

"Iya Bu sama-sama, eumm yaudah Reyna kesana ya Bu," lalu Reyna pun berjalan menuju tempat yang di mana di sana sudah ada Putra yang sedang duduk di sana.

Bu Rina tersenyum mengangguk.

Reyna pun langsung menuju tempat duduk khusus siswa yang mengikuti lomba tersebut, Putra yang melihat Reyna menuju ke arah nya ia sempat kaget dengannya karena ternyata Reyna yang menggantikan Icha.

"Reyna, ternyata lo yang gantiin Icha?" ujar Putra tidak percaya.

"I-iya Tra gue terpaksa, karena disuruh Bu Rina," jawabnya.

"Ouh yaudah sini duduk, bentar lagi acaranya dimulai," ujar Putra sambil mempersilahkan Reyna duduk.

Reyna pun duduk dibangku khusus itu, Reyna sebenarnya tidak mau mengikuti perlombaan itu karena Reyna tidak ingin sekolah ini kalah karena nya, ia pikir ia tidak bisa mengisi soal-soal tersebut karena ia bukan Icha yang bisa mengisi soal-soal tersebut.

"eumm... Tra? Gue gak bisa," kata Reyna tidak percaya diri.

"Berdoa aja, in Syaa Allah kita bisa," jawab Putra dengan menatap Reyna dengan tersenyum manis.

Test...test...test

"Dimohon untuk peserta silahkan duduk di tempat yang sudah disediakan untuk memulai perlombaan acara tersebut, sekian terimakasih." Ucap panitia perlombaan tersebut.

Semua peserta pun duduk di tempat yang sudah disediakan tersebut. Semua peserta yang mengikuti lomba tersebut pun merasa gugup karena beberapa menit lagi perlombaan akan segera dimulai, termasuk Reyna dan Putra. Ya, mereka nampaknya sangat gugup sekali untuk memulai perlombaan tersebut.

Bunyi mikrofon pun berbunyi...

"sebelum mulai untuk perlombaan nya, kita berdoa dulu sesuai kepercayaan masing-masing," ucap panitia tersebut.

ABOUT REYNA [SELESAI✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang