23. | ABOUT REYNA

60 36 4
                                    

Setelah pulang dari sekolah Adza yang sedari tadi melamun sambil membayangkan kejadian tadi disekolah bersama Reyna. Ya, perasaan Adza ketika dekat dengan Reyna merasakan nyaman, apakah Adza menyukai Reyna, ya walaupun Reyna itu berbeda dengan wanita lain pada umumnya, yang berpenampilan layaknya seorang princes tapi Reyna berbeda, dia berpenampilan layaknya seorang laki-laki, dia tomboy dan sikap Reyna kepadanya sedikit galak ya namanya juga perasaan tidak ada yang tau.

Jika Adza tau jika, bahwa Reyna sedang mencintai seseorang yang bukan dirinya apakah Adza akan terus mencintainya, atau dia akan mundur? Jika Adza benar-benar mencintainya bisa saja dia akan mencintai nya dengan versi dirinya sendiri. Dan jika itu gagal, mungkin Adza tidak akan menyerah untuk mendapatkan cinta dari wanita yang dia cintai. Apakah Adza lelaki yang tepat untuk Reyna, jika Reyna gagal mengambil hati laki-laki yang dia cintai selama ini.

Setelah nya Adza pun pergi ke suatu toko untuk membeli sesuatu, sesudah sampai ditempat tersebut yang untuk membeli sesuatu, Adza melihat Reyna sedang berbelanja di toko tersebut dengan menggunakan pakaian tomboynya, tanpa dipikir-pikir Adza langsung masuk ke toko tersebut dan menghampiri Reyna.

"Hai Na, gimana kondisi lo?" tanya Adza.

"Eh lo, gue udah membaik kok, lo di sini mau ngapain?" tanya Reyna balik.

"Eumm, g-gue mau beli sesuatu," jawab Adza gugup.

"Ciee buat siapa tuh, kasih tau dong gue kepo nih," ejek Reyna.

"Dih kepo lu, urusin dulu sana belanja nya." gerutu Adza.

"Huuh dasar," Reyna pun pergi ke kasir untuk membayar belanjaannya tersebut, disisi lain Adza yang melihat Reyna tampak seperti anak kecil ia pun tersenyum manis. Adza yang sedari tadi berdiri ditempat dia lupa bahwa ada barang yang harus dia beli.

"Astaga gue lupa, gue harus beli sesuatu," katanya pada diri sendiri dan langsung menuju tempat dimana ia membeli sesuatu yang dia inginkan.

"Nah nih dia, ketemu juga," kata Adza sambil mengambil sebuah jepit rambut dengan motif bulan, dan dia tidak hanya membeli sebuah jepit rambut ia juga membeli sebuah peralatan sekolah. Setelah ia selesai membeli sesuatu dia langsung pulang kerumah dengan menggunakan motor sport nya. Setelah sampai dirumah Riana (Mama Adza) yang melihat Adza pulang dari toko Riana berpikir, dari mana dia, karena Adza keluar rumah untuk membeli sesuatu tidak ijin kepada nya.

"Nak kamu abis darimana?" tanya Riana.

"Aku tadi habis dari toko Mi," jawab Adza.

"Ouh batheway beli apa tuh? Mami kepo nih," ejek Riana sambil melirik barang yang Adza pegang.

"Ouh ini Mi, aku beli peralatan sekolah aku, kebetulan stok peralatan sekolah aku pada ilang," jawab Adza.

"Terus itu yang di kotak kecil, itu apa tuh?" tanya Riana sambil mengejek.

"Ouh i-ini, bukan apa-apa kok Mi," elak Adza.

"Masa coba sini mami liat," pinta Riana sedikit memaksa.

"Mami beneran, ini bukan apa-apa kok serius," elak Adza sambil masuk kedalam.

"Adza Mami kepo itu apa yang kamu beli di kotak kecil," teriak Riana pada Adza yang sudah masuk ke dalam.

"hadeeh punya anak, main rahasia-rahasiaan." ucap Riana.

•••

Reyna yang sudah pulang dari toko tersebut ia pun memberikan belanjaannya kepada Aura seharusnya Aura yang membeli barang ke toko tapi Reyna memaksa Aura untuk dia saja yang membelikan barangnya.

"Assalamu'alaikum,"

"Wa'alaikumussalam," jawab Aura.

"Nih Ma belanjaannya," ucap Reyna sambil memberikan belanjaannya tersebut.

ABOUT REYNA [SELESAI✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang