Udah Follow aku Belum?
Kalo belum follow dulu kuy
Stay Safe and Stay Healthy orang baik💜
Happy Reading Guys
☆☆☆
Azriel menghentikan motor hitam nya di depan pagar rumah Risella. Cowok itu turun dan mengetuk pagar hitam tersebut. Security yang berada dipos kecil rumah Risella mengintip melalui lubang kecil.
"Siapa yak?"
"Azriel Pak. Temen Risella."
Security itu membukakan pagar tinggi tersebut. "Makasih Pak."
Azriel melewati Security itu. Cowok berpakaian santai itu melangkahkan kaki menuju pintu utama.
Tok Tok
Pintu terbuka menampak kan Papa Risella diambang pintu. "Eh El. Ayo masuk."
Azriel mengikuti Papa Risella dari belakang hingga membawa nya ke ruang tamu. Disana ada Mama Risella yang menangis dengan banyak tisu bekas dilantai.
"Tante kenapa?" tanya Azriel sambil menduduk kan diri di single sofa.
"El tolongin Tante El. Risella diculik."
Azriel membelalak mendngar pernyataan Tante Fiona. "Hah?! diculik? kapan Tan?"
"Tadi Tante sama Ris balik bareng, tapi tante masuk duluan ehh Ris nya malah ilang gatau kemana." jelas Papa karena Mama kembali menangis.
"Om sama Tante tenang aja. Biar El cari Risella sekarang. El pamit Om, Tan." tutur Azriel.
"Hati-hati."
Azriel mencium punggung tangan kedua orang tua Risella. Kemudia ia malangkahkan kaki keluar rumah.
Langkah Azriel terhenti melihat sebuah benda yang tidak sengaja ia injak. Sebuah nametag. Azriel tidak mengenali nama itu. Ia memasukkan nametag tersebut ke dalam saku celana nya kemudian lanjut berjalan.
☆☆☆
Radha, Alika dan kedua orang tua nya kini menginap di rumah milik Mama. Rencana nya besok mereka akan rujuk dan mengurus surat surat yang diperlukan.
Radha dan Alika duduk dikursi depan rumah menghirup udara malam yang dingin membuat bulu kuduk berdiri.
Ting!
"Risella diculik?" ujar Radha setelah membuka pesan di grup.
Alika menoleh ke Radha. "Hah?! Risella diculik? yang bener bang?"
Radha mengangguk sebagai jawaban. "Aika masuk ke dalam. Abang mau bantuin El nyari Risella."
Alika mengangguk dua kali. "Hati hati Bang."
Radha menaiki motornya, menghidupkan mesin dan melaju dengan cepat ke lokasi yang sudah Azriel Sharelock.
Sementara ditempat lain, Gala dan Panca yang sudah biasa nongki di angkringan dekat taman. Azriel memberikan jabar kalau Risella diculik.
"Aduh Neng Ris diculik!!!!" heboh Gala.
"Hus! malah heboh ayo buruan ke lokasi." peringat Panca.
Panca menaiki motor disusul oleh Gala. Setelah menghidupkan mesin, Panca melajukan motor dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
831 My Senior! || END
Genç KurguFOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️ Tentang sepasang siswa-siswi SMA Januar yang dipertemukan dengan suasana yang bisa dibilang menjengkelkan. Risella yang salah sen dan Azriel yang nyolot. Namun, siapa sangka disetiap insiden membuat keduanya semakin dekat...