Happy Reading!
🍂🍂🍂🍂🍂
________________________
"Lo jangan berisik bego"-ucap Maura menggeplak mulut Cheryl yang sedari tadi tidak bisa diam.
Mereka kini tengah berada di salah satu restaurant yang berada di salah satu mall bandung.
Saat pulang sekolah Maura dan Cheryl berniat untuk menghabiskan waktu dan uangnya di tempat ini, tapi niat itu mereka urungkan saat melihat lia juga berada disana.
Tumben sekali si ratu drama Itu sendiri? Kemana para pawangnya?
Maura memutuskan untuk mengikutinya, dan ternyata gadis itu tengah menemui seseorang yang sangat amat dikenal oleh zoeya.
Anna.
Ingin sekali rasanya Maura mencakar wajah anna, bisa-bisanya ular itu masih bisa tersenyum saat telah membuatnya mengalami semua ini.
Awas saja nanti akan zoeya beri pelajaran mereka nanti!
Maura dan Cheryl mengambil duduk tepat dibelakang mereka agar dapat mendengar percakapannya.
" Abisnya ra pengen gue gaplok tuh muka mereka berdua"-bisik Cheryl membuat Maura membungkam mulut gadis itu.
" Gimana rencana lo? "-ucap Anna bersuara, membuat Maura rasanya ingin merobek mulut gadis itu.
Dan apa katanya tadi? Lo? Saling membuka topeng ternyata mereka berdua ini.
" Hancur, si maura berubah, gue nggak pernah nyangka kalau dia jadi lebih ngelawan kayak gitu. Dan itu buat semuanya semakin rumit"-ucap lia.
" Disana juga semakin rumit, si princess kecil itu masih bertahan dia cuma koma. Gue masih berusaha cari celah biar bisa habisin dia, tapi semua semakin diperketat, bahkan mereka juga udah nggak percaya lagi sama gue karena ucapan si bara"-ucap Anna membuat Maura tersenyum.
Ternyata mereka masih sedikit pintar dengan tidak. Lagi percaya dengan medusa seperti Anna ini.
" Gimana kita bisa lakuin rencana ini kalau semuanya jadi tidak terkendali? "-tanya lia pada Anna.
" Lo coba buat Kuasain mereka lagi, jangan buat mereka jauh dari lo, gue bakal cari tau tentang perubahan maura, disana gue bakal urus sendiri. Genggam mereka jangan sampai lepas. Buat Maura jadi se menyedihkan mungkin"-ucap Anna.
Maura yang mendengarnya pun tanpa sengaja mengeraskan cekalannnya pada bibir cheryl yang tertutup masker.
" Setan, goblok! Gue bisa mati anjer! "-teriak Cheryl melepas paksa tangan Maura dari mulutnya.
Semua orang menatap mereka, tak terkecuali kedua gadis itu.
Untung saja mereka tadi berinisiatif menggunakan masker dan topi untuk menghadapi kejadian tak terduga ini.
🍂🍂🍂🍂
Maura menunggu Cheryl yang berada di kamar mandi, setelah membuat kehebohan tadi tiba-tiba saja gadis itu memintanya untuk menemaninya ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXHAUSTING(END)
FantasyTransmigration? Really? Ini cerita klise yang menceritakan tentang seorang gadis yang berada ditubuh gadis lainnya yang memiliki kisah cerita yang sama dengannya, tetapi dengan jalan cerita yang berbeda tentunya. Bagaimana iya harus menyelesaikan...