50

45.3K 4.7K 73
                                    

Happy Reading!

🍂🍂🍂🍂🍂

___________________________

Hari ini lomba pertama akan dilaksanakan, lomba estafet lari menjadi perlombaan pertama yang akan ditandingkan.

Di berbagai tribun kini sudah terbagi berberapa suporter antar sekolah, dan di tengah -tengah lapangan juga susah terdapat para perwakilan lomba estafet putri.

Decak kagum tak pernah lepas dari pada penonton melihat dia SMA unggulan di dua kota itu, siap lagi jika bukan talaska dan pelita bangsa.

Kini di barisan pertama di SMA talas kan terdapat Eugene sangat juara lomba estafet lari pada tingkat provinsi, dan disampingnya terdapat Gladis yang menjadi perwakilan dari SMA pelita bangsa.

Dan dibarisan kedua ini terdapat Amara sangat pemegang sabuk hitam taekwondo tingkat provinsi dan juga terdapat vania di barisan pelita bangsa.

Dan tepat didepan sana, terdapat sangat pusat, zoeya dan Cheryl yang berbincang ringan, memang merek semua sudah mengetahui tentang zoeya yang sebenarnya hanya berpura-pura lupa ingatan.

"Joe, lo nggak ada niatan buat ngalah gitu? "-joeya menoleh mendengar pertanyaan Cheryl.

"Lo nggak ada niatan buat ngundurin diri aja gitu? "-balas zoeya membuat Cheryl menggeleng.

" Nggak"

" Yaudah sama kalau gitu"

Setelah percakapan singkat yang tak berguna itu suara peluit tanda permainan dimulai pun berbunyi, para pemain putri pun saling berjuang, menunjukkan kemampuan berlari mereka dengan membawa nama sekolah dipundak mereka.

Dan di sana terlihat Eugene tengah memimpin diikuti oleh Sania sangat atlet lari SMA Wijaya dan juga gadis yang siap menyusul.

Suara sorakan mulai terdekat saat Eugene berhasil memberikan tongkatnya pada Amara diikuti gadis yang menyerahkan tongkat pada vania.

Amara terus mengayunkan kakinya dan disaat yang bersamaan Amara dan vania sama-sama memberikan tongkatnya pada zoeya dan Cheryl.

Pertandingan terlihat sangat sengit saat ghisya perwakilan SMA nusantara juga mulai mengejar mereka, tapi pada saat tali finish mulai terlihat di depan sana, kecepatan zoeya meningkat dan sangat patut diacungi jempol membuat pekikan  heboh terdengar saat gadis cantik itu berhasil memutus menerjang tali finish, dan membawa kemenangan pertama pada SMA Talaska.

Suporter SMA Talaska yang dipimpin oleh Glancia sangat kakak kelas cantik pemilik suara toa dengan berlabel kan fans garis keras zoeya pun semakin heboh dan menyuarakan suaranya.

" Joe!! GO joeya go joeya go! Joeya! Aku padamu! -suara melengking itu mengisi keseluruhan lapangan membuat seluruh murid sm Talaska kompak menutup wajah mereka.

Lain  halnya dengan sebagian laki-laki yang kini tengah tersenyum memandang seorang gadis yang baru saja menjadi juara itu.

" Anjir calon pacar gue tuh"

"Mantan gebetan gue tuh"

 EXHAUSTING(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang