Love in Law
written by Chinatsu-chan
.
.
.
.Happy reading ❤️
DLDR!
(*)
Sakura POV start,
Tiba-tiba saja aku ingat tentang gadis bernama Sara itu. Lalu, aku memutuskan untuk bertanya pada Sai. Aku yakin dia tahu sesuatu tentang gadis itu.
Tapi...
...Dilihat dari ekspresi wajahnya, Sai memang sepertinya tahu tentang gadis itu. Ah, tapi kenapa diam saja. Aku bertanya tapi tidak dijawab. Aku memikirkan sesuatu hingga sebuah lambaian tangan di depan wajahku terlihat.
" Sakura, kau baik-baik saja?" tanya Sai padaku.
Mataku menatapnya penuh heran. Bukannya tadi aku sedang bertanya padanya. Tapi, kenapa sekarang dirinya berbalik tanya padaku(?).
" Ah, iya. Sai kau belum menjawab pertanyaan ku." keluhku padanya.
Sai menaikan alisnya, " Pertanyaan apa?"
Hah?!
Aku sungguh tidak mengerti. Ini kenapa?
" Tadi bukankah aku memberikan kalimat tanya padamu?"
" Kau melamun sejak tadi. Bahkan Sai mencoba bicara padamu tapi kau hiraukan." celetuk Ino yang ada disamping Sai.
" Aku melamun?"
Kedua temanku mengangguk. Masa sih? Rasanya aku bertanya tentang gadis itu. Atau itu hanya bayanganku saja? Ckck! Kepalaku sakit.
" Sepertinya kau lapar. Kita pesan makanan saja." saran Sai yang mulai menggunakan ponselnya untuk pesan makanan.
Aku hanya menatapnya dalam diam. Apa ini memang efek aku belum makan ya ? Tadi saat pergi aku hanya makan roti saja.
Tak lama kemudian bel apartemenku berbunyi. Sai berdiri menghampiri kesana. Sedangkan aku melihat Ino yang masih makan camilan itu.
" Ino, apa benar aku melamun tadi?"
" Iya. Saat aku pergi sampai kembali dari toilet kau masih melamun."
" Benarkah begitu?"
" Hu'um.." angguk Ino.
Lalu, Sai datang membawa makanan yang kami pesan.
" Ayo kita makan bersama." ujarnya.
Aku yang masih bingung akan keadaan ini pun hanya bisa diam memperhatikannya. Lalu, aku pun ikut makan bersama mereka.
Sakura POV End.
Keesokan paginya Sakura bangun dalam keadaan kurang bersemangat. Dapur dan ruang tv-nya yang berantakan menambah moodnya semakin buruk. Sai dan Ino sempat tidur disini namun, pada tengah malam keduanya memutuskan untuk pulang ke hunian mereka. Letaknya hanya sebelah apartemen Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Law 《END》✔
FanfictionKisah cinta seorang pengacara yang bekerja tanpa direstui oleh orang tuanya hingga ia di coret dari kk, ditambah ia memiliki sahabat yang terlalu 'dewasa', lalu pertemuannya dengan pria menyebalkan membuat hidupnya benar-benar sangat 'sial'. . Discl...