Chapter H

841 115 4
                                    

Love in Law

written by Chinatsu-chan

.
.
.
.

Happy reading ❤️

#H

Sejak kedatangan Naruto di kantornya, emosinya selalu keluar. Semua orang akan kena amukannya. Baik karyawan maupun orang terdekat. Ia mengusap kasar wajahnya. Sangat jelas sekali jika dia frustasi. Pertanyaannya adalah kenapa Naruto terus menekannya? Ia tahu jika pria itu suka dengan Sakura, kekasihnya saat ini. Tapi, tidak perlu terus mengingatkan dirinya 'kan?

" Cih! Sial!" decaknya seraya mengacak-acak rambutnya.

Malam penuh dengan kegilaan. Ia menegak minuman dengan kadar alkohol yang tinggi. Di apartemennya dengan bajunya yang berantakan.

Ring~

Ponselnya terus berdering di atas meja kecil itu. Dengan kesal ia mengambil dan menjawab panggilan itu.

" Berisik sekali! Aku sudah katakan padamu jika aku sedang tidak ingin diganggu!" ucapnya dengan keras.

" Sasuke-kun..."

Deg!

Suara ini..

Bukan suaranya Sai tapi suaranya Sakura?! Ia tak mengira wanita itu akan menghubunginya di saat ia kesal malam ini. Yah, meski wanita itu selalu menghubunginya lebih dulu selama ini, tetap saja dia malas mengangkat panggilan itu.

" Apa kau baik-baik saja? Aku menganggu ya?"

" Tidak. Ada apa?" katanya.

Beruntung kewarasannya masih terkendali jika tidak... Semakin runyam hubungannya.

" Bagaimana harimu?"

" Buruk. Katakan saja intinya."

Sasuke memang malas sekali jika harus basa-basi seperti ini. Pada siapapun termasuk pada Sakura.

" Apa kau punya waktu besok?"

" Aku tidak punya."

Sasuke mendengar desah kecewa dari sebrang sana.

" Ya sudah. Kalau begitu aku tutup dulu ya. Selamat malam."

" Hn."

Panggilan dingin dan datar itu berakhir. Sasuke kembali meneguk wine itu.

..

Di sisi Sakura,

Ia mendesah kecewa. Sangat kecewa. Ia menatap nanar ponselnya.

" Kenapa dia menjawabnya seperti itu? Dia benar-benar berbeda." gumamnya dengan bingung.

Apa yang membuat pria itu sentimental padanya ?

Apa dia melakukan kesalahan ?

" Apa ini ada hubungannya dengan gadis itu?"

Love in Law 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang