Chapter N

741 100 7
                                    

Love in Law

Written by Chinatsu-chan
.
.
.
.
Happy reading ❤️

.

Sejak peristiwa di apartemen Sakura, pria bernama lengkap Uchiha Sasuke itu pun mulai memberanikan diri untuk mendapatkan Sakura kembali. Seperti mengajaknya nonton film, makan diluar bersama dan sebagainya. Hubungan mereka juga tidak sedingin dulu. Meski hubungan mereka ini masih dibilang tidak jelas tapi, itu bukan masalah untuk Sasuke. Asalkan bisa melihat Sakura dan bersamanya itu sudah lebih dari cukup.

Lalu, bagaimana nasib Naruto setelah perasaannya di tolak oleh sang pujaan hati?

Dia memutuskan untuk tidak berhubungan lagi di Sakura. Bukan berarti dia menyimpan dendam ya. Dia butuh waktu untuk menerima penolakan itu.

Pria berseragam itu tengah memasukkan barang-barang yang ada dimeja kerjanya ke dalam box. Dia memang mendapatkan saksi ringan. Tapi, dia malah minta untuk dimutasi ke daerah lain pada atasannya. Dan itu disetujui setelah dia mengatakan alasan yang relevan.

" Apa kau minta dimutasi karena ada hubungannya dengan Sasuke?"

Naruto tertawa kecil, " Kau gila Shikamaru. Ini tidak ada hubungannya dengan si bajingan itu. Tapi, aku memang butuh suasana baru."

" Apa karena Sakura?" celetuk Shikamaru yang membuat Naruto menoleh kepadanya.

" Kau benar." Alis Shikamaru terangkat sebelah beberapa detik saja.

" Aku menyatakan perasaanku dan kau tahu apa yang ia katakan setelah beberapa hari?"

" Dia menolakmu?"

Sudut bibirnya terangkat, " Tepat. Dia menolakku. Ku pikir dia hanya belum siap menjalin hubungan baru tapi, setelah aku mengamatinya ku temukan jawaban jika dia masih mencintai Sasuke. Beberapa waktu lalu aku melihat mereka tengah makan bersama. Dia tertawa dengan manis bersama pria itu. Ku pikir dia adalah belahan jiwaku tapi, ternyata dia milik orang lain."

Shikamaru menepuk punggung Naruto untuk menyemangatinya. Lalu, merangkul bahunya.

" Cinta itu memang menyakitkan Naruto. Untuk apa memandang langit yang sama tetapi, perasaan saja tidak pernah sama. Sejenak suasana baru memang dibutuhkan oleh orang yang patah hati sepertimu. Tapi, percayalah suatu saat kau akan bertemu dengan jodohmu."

Naruto bersiul mendengarnya, " Ku kira cupu ternyata suhu. Aku tidak menyangka kata-kata bijak itu keluar dari mulutmu."

Shikamaru hanya menanggapinya dengan sikap santainya. Karena hidup tak selamanya tentang cinta. Banyak hal yang ada di hidup kita. Dan patah hati bukanlah akhir dari segalanya. Jadi, nikmati hidupmu yang sekarang.

Seusai mengemasi barang-barangnya Naruto mentraktir teman-temannya yang ada disini untuk salam perpisahan. Karena besok ia tidak akan sekantor lagi dengan teman-temannya ini termasuk Shikamaru. Dia akan berada di cabang lain. Oh, iya dia juga akan mengadakan pesta kecil-kecil dirumah mengundang para sahabatnya. Apakah Sasuke diundang juga?

***

Sasuke saat ini tengah mengantarkan Sakura pulang ke apartemennya. Lalu, bagaimana dengan rencana perginya? Dia tidak jadi pergi. Dia memilih untuk tetap disini dan melakukan usaha untuk mendapatkan Sakura kembali. Dia juga sudah mengikhlaskan kepergian Saara. Karena sejatinya orang mati tidak akan hidup kembali. Sasuke juga berpikir dia harus hidup di masa sekarang bukan di masa lalu. Sasuke juga menjelaskan semuanya pada Sakura siapa Saara lalu kejadian yang ada dalam hubungan mereka dulu. Meski itu bukan hal baru untuk Sakura tapi, Sakura menghargai karena Sasuke sudah mau membuka mulutnya sendiri meski terlambat.

Love in Law 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang