.
.
.
Love in Law
by Chinatsu-chan[Special : Halloween's day]
Happy reading ❤️
31 Oktober...
Tanggal yang paling ditunggu oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Angka di akhir bulan Oktober sangatlah istimewa. Setiap tanggal itu orang-orang akan merayakannya. Hari itu disebut dengan Halloween day. Saat perayaan Halloween semua akan bersuka ria dalam suasana yang horor. Bagaimana tidak? Hari yang identik dengan labu dua mata dan senyumnya yang menyeramkan akan memeriahkan perayaan ini.
Sekelompok anak-anak muda mulai mendirikan tenda di hutan paling terkenal di Jepang. Yaitu hutan Konoha.
" Naruto, kau membawa kayu bakarnya sendirian?" tanya Sakura.
Naruto mendesah lelah dan pasrah. Ia melirik ke arah Sasuke yang berjalan di sampingnya dengan tajam.
" Sakura-chan lihat betapa tidak setia kawannya Sasuke padaku. Kenapa kau bisa menyukainya? Apalagi mencintainya? Lebih baik aku." ucap Naruto dengan mengadu pada Sakura. Ia menunjuk Sasuke yang hanya membawa kayunya sedikit dibandingkan dengannya.
" Kau mulai lagi. Akan aku bilang pada Hinata." dengus Sakura. Ia langsung memanggil Hinata.
" Hei! Hinata. Kemari." panggil Sakura dengan seringainya. Ia melirik Naruto yang mulai ketakutan.
" Sakura-chan aku hanya bercanda. Aku bersumpah sudah beralih perasaan pada Hinata." pinta Naruto pada Sakura.
Hinata mendekati Sakura. Lalu, wanita berambut pink itu merangkul bahunya.
" Ada apa Sakura-chan?"
Senyum lebar itu terpatri di wajah Sakura, " Tidak. Aku hanya tanya saja. Apa semuanya sudah selesai?"
" Sudah." Sakura menahan tawanya karena melihat ekspresi wajah kesal Naruto.
" Sakura-chan! Sini kau!" kata Naruto sembari mengejar Sakura yang berlari.
Bruk!
" Sakura-chan! Kau baik-baik saja?" ujar Naruto panik melihat Sakura terjatuh.
" Kenapa kau berlarian?" Sasuke yang tadi sibuk membantu kini ia sudah berada di depan Sakura. Mata onyxnya melihat jidatnya yang terluka.
Dengan sigap ia membantu Sakura dan mengobati lukanya.
" Ini gara-gara Naruto." rajuknya pada Sasuke.
Naruto terkesiap kaget dan tak terima, " Apa? Kenapa kau jadi menyalahkan aku?" protesnya sembari melipat tangannya di depan dada.
" Lalu, kenapa kau malah mengejar ku hah?"
" Itu karena kau yang memulai!"
Di mata Sasuke mereka berdua seperti anjing yang saling menggonggong satu sama lain.
Sakura hendak melempar sandalnya kearah Naruto namun, Sasuke langsung menghentikannya. Ia mengecup keningnya dan itu membuat Sakura diam bahkan Naruto sampai tercengang. Sakura terlihat seperti hewan peliharaan yang dijinakkan oleh majikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Law 《END》✔
FanficKisah cinta seorang pengacara yang bekerja tanpa direstui oleh orang tuanya hingga ia di coret dari kk, ditambah ia memiliki sahabat yang terlalu 'dewasa', lalu pertemuannya dengan pria menyebalkan membuat hidupnya benar-benar sangat 'sial'. . Discl...