Chapter U

850 135 4
                                    

.
.
.
.

Love in Law
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
.

#U

" Sudah bangun?" sebuah suara mengejutkannya. Ia berhenti dan menoleh.

" Sa-sasuke-san?" gagapnya.

__________________________

Sakura terdiam di tempat. Ia sempat meruntuki dirinya sendiri.

Bagaimana bisa Sasuke-san ada disini? — runtuknya dalam hati.

" Duduklah. Ini rumahku." kata Sasuke seraya menyiapkan sarapan untuk keduanya.

Sakura terlihat canggung dan bertanya-tanya. Melihat wanita itu hanya diam saja. Sasuke berjalan mendekatinya. Lalu, berhenti di depannya.

Sakura menelan ludahnya sendiri saat melihat Sasuke berdiri di depannya. Dengan menggunakan kemejanya yang lengannya di gulung sampai siku di tambah pria itu mengenakan apron warna gelap.

Sungguh seksi! —pikir Sakura. Wanita itu langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat.

" Ano..aku akan pergi sek—"

" Kau tidak ingin bertanggung jawab atas apa yang terjadi semalam?" sela Sasuke cepat. Pria itu melipat kedua tangannya dan menatap lekat Sakura.

" Bertanggung jawab so-soal apa?"

" Kau tidak ingat apa yang kau lakukan semalam?" tuntun Sasuke pada Sakura.

Sakura terlihat memainkan bola matanya ke kanan-kiri karena bingung. Ia sendiri tidak ingat apapun.

" Kau tidak ingat?"

Sakura menggeleng. Ia melihat pria itu mendekat kearahnya.

" Apa yang kau lakukan?!" ujarnya dengan panik.

Jarak diantara mereka sudah menipis. Bahkan Sakura sendiri tidak bisa kabur. Di belakangnya sudah ada dinding yang menghalangi ia melangkah.

Sasuke mendekatkan wajahnya kearah Sakura. Sedangkan Sakura sudah begitu panik. Pria ini mau apa? dalam hatinya. Bahkan nafas dari pria itu sangat terasa di permukaan kulit lehernya.

" Ja-jangan macam-macam ya!" Sakura mencoba memberinya peringatan. Namun, tak di gubris Sasuke.

" Aku akan membantumu mengingatnya." bisik Sasuke.

" Ap—" Sasuke dengan cepat membungkam bibir Sakura dengan bibirnya.

Sakura terpaku sekaligus kedua matanya melebar terkejut. Ia tidak menyangka jika Sasuke akan menciumnya.

Ini tidak benar! —batin Sakura.

Ia segera mendorong pria itu namun, Sasuke malah menciumnya dengan agresif. Bahkan, pria itu sempat menggigit bibir bagian bawahnya. Tangan pria itu juga melingkar di pinggangnya. Tak terduga. Awalnya menolak Sakura mulai terbuai. (Oh my God! tangan author gemetar. Suara hati mulai menjerit bung! Sungguh ironis untuk author yang jomblo ini. 🤣)

Love in Law 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang