.
.
.
.
Love in Law
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
.#F
Sejak pulang dari liburan yang menyenangkan. Banyak hal yang terjadi. Seperti hubungannya dengan pria bernama Sasuke itu. Sejak saat itu, pria itu kerap mengiriminya pesan. Bahkan pernah mereka bertemu tanpa sengaja di sebuah restoran. Di mana saat itu Sakura makan seorang diri. Di malam yang sepi dia makan sendirian di restoran. Ia melihat beberapa pasangan makan dengan romantis. Sungguh ironis!
Awalnya Sakura tak menyadari saat Sasuke mendekat kearahnya.
" Boleh aku bergabung?" sebuah kalimat yang membuat Sakura menoleh dan memandang pria itu dengan terkejut.
Sasuke-san.—batinnya.
Sasuke menunggu jawaban Sakura. Dengan cepat ia menyadarkan diri.
" Silahkan." balasnya.
Lalu, pria itu duduk. Ia menatap Sakura sembari menunggu pesanannya datang. Beberapa menit sudah berlalu namun, pria itu masih melihat Sakura.
Sakura yang menyadarinya langsung merona. Pasalnya ini pertama kalinya ia makan restoran dengan seorang pria.
" Sasuke-san, berhentilah menatapku." katanya dengan berusaha tidak gugup.
" Kenapa kau makan sendirian? Kenapa tak mengajakku?" tanya Sasuke sekaligus.
Sakura menaikan alisnya heran.
" Well, Aku..em..mungkin ingin me time. Aku tidak mengajakmu karena aku pikir kau sibuk." jelas Sakura.
Sreet!
Mata onyx itu menatap lekat mata hijau yang bercahaya itu. Jarak wajah mereka terlalu dekat. Hingga membuat Sakura kembali blushing.
Glek!
Sakura bahkan menelan air ludahnya sendiri. Saat wajah pria itu mendekat ke wajahnya.
Mereka hampir,
Hampir...
" Tuan, ini pesanan anda." Suara pelayan menghancurkan scene ini. Sakura langsung memalingkan wajahnya. Sedangkan Sasuke masih memasang wajah datarnya.
" Terima kasih." kata Sasuke.
...Mereka hampir berciuman jika pelayan itu tidak datang. Sakura bernafas lega. Jika tidak, ia tidak bisa membayangkan apa yang terjadi selanjutnya.
Ia menyadari makan berhadapan dengan Sasuke yang punya pesona luar biasa akan membuat jantungnya sakit. Ia pun memutuskan hal ini.
" Aku ada urusan. Jadi—"
Sasuke tahu jika Sakura mencoba untuk kabur darinya.
" —duduk." potongnya dengan cepat.
Dalam hati Sakura meruntuki sesuatu.
Hei! Author, kenapa aku seperti ini? Kembalikan sikap ku yang bar-bar. Aku sungguh tidak ingin jadi soft girl. Itu tidak cocok denganku di cerita ini. Cepat, sialan!. —protesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Law 《END》✔
Fiksi PenggemarKisah cinta seorang pengacara yang bekerja tanpa direstui oleh orang tuanya hingga ia di coret dari kk, ditambah ia memiliki sahabat yang terlalu 'dewasa', lalu pertemuannya dengan pria menyebalkan membuat hidupnya benar-benar sangat 'sial'. . Discl...