⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Siang menjelang Sore Hari,Wanita cantik dengan potongan rambut bob hush atau sharming cut menurut pungkas nya tengah bersenandung pelan mengutarakan tiap kata indah dalam alunan bernada,Ia sedang menata cookies cokelat hasil buatan nya ke dalam toples kecil,Sebelum nya ibu dua anak itu merasa gusar karena anak sulung nya sedang merajuk marah pada nya anak kecil pembangkit Mood nya itu merasa kecewa pada Mommy nya yang seperti selalu mengabaikan nya,Namun Sungguh Min Wendy wanita bermata bulat itu tidak pernah membedakan kasih sayang nya antara putri pertama dengan putra kedua. Walau pun Min Jiyeon tidak lahir dari rahim nya tapi Wendy sudah menganggap nya seperti putri kandung sendiri rasa sayang nya dalam dan Besar.
"Pasti Bayi Besar ku suka" Ucap Wendy bangga menatap hasil kerja keras nya membuat cookie jar eh maksud nya Cookies cokelat.
Wendy mengambil ponsel nya sudah dua jam putri kecil nya itu belum juga pulang dari rumah teman teman nya yaitu dari rumah Si kembar Hana dan Haneul putra putri kembar dari pasangan Yeri dan Jungkook.
"Nyonya?" Ahjuma Hyuna mendekat bersama bayi di gendongan nya.
"Iya Ahjuma?" Wendy mendongak lalu tersenyum,fokus senyum nya di lempar pada bayi kecil Enam Bulan nya.
"Seperti nya Baby Boy lapar" ucap Ahjuma Hyuna mendekat.
"Kemari Ahjuma,akan ku beri bubur buah" sahut Wendy lalu mengambil Alih bayi nya ke dalam gendongan.
"Lapar heum?uri Jiyoung lapar?mau makan?bubur buah yah sayang udah Mommy buatin,enak loh nyam nyam" ucap Wendy mengajak ngobrol bayi nya.
Wendy mendudukan bayi gembrot itu di atas kursi makan nya,lalu ia mulai menyiapkan bubur buah mangga untuk bayi yang rakus saat makan itu.
Wendy duduk di kursi meja makan menghadap bayi tampan itu ia pun mulai menyuapi bubur buah nya.
"Aaaa... Nyam nyam nyam" Seru Wendy menyuapi Baby Boy yang langsung di sambut semangat oleh Bayi rakus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...