⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Rated 18+
Selamat Membaca.. Namun sebelum membaca di anjurkan untuk tarik nafas dulu,coba untuk rileks.
.
.
.
.
.01.00 KST.
Acara pesta launching retsock gadget game sudah selesai,semua berjalan mulus sesuai rencana.
Sudah dini hari Wendy dan anak anak harus pulang lebih dulu sedangkan Suga masih harus menemui Investor gadget game yaitu Xiumin dari XM corp yang baru bisa sampai ke My grup.
Wendy menggendong baby boy yang sedang tertidur ia juga menuntun Gyuri yang sudah terlihat sangat mengantuk.
Mereka melangkah di lobi gedung pusat My grup,disana ada Mommy Min sedang duduk sembari memangku Jiyeon yang sedang tertidur pulas.
"Mommy maaf lama menunggu" ucap Wendy setelah melangkah mendekat.
"Tidak apa apa,ini sudah sangat malam tidak tapi sekarang sudah dini hari,bagaimana kalau menantu dan anak anak menginap saja di mansion" usul Mommy Min seraya berdiri sambil menggendong Jiyeon yang tertidur.
"Tidak apa apa Mommy kami akan pulang saja di antar Jimin Oppa" tolak Wendy lembut.
"Tapi Jimin baru saja pergi katanya nganterin Rose pulang" sahut Mommy pelan.
"Seulgi dan Jaebum juga nginap di mansion kok,mumpung tidak jauh dari sini,kasian juga anak anak udah pada tidur" sambung Mommy Min.
Wendy sedikit berpikir "benar juga baby Jiyoung dan Jiyeon sudah tidur,belum lagi Gyuri sudah sangat mengantuk,baiklah Mommy kami akan menginap di Mansion saja"
"Nah itu lebih baik,telpon dulu Yoongi biar nanti menyusul ke Mansion" sahut Mommy Min bersama titah nya.
"Baik,sebentar Mommy" Wendy berusaha menelpon nomor suami nya namun tak juga kunjung di angkat.
"Gak di angkat Mom" adu Wendy menatap sendu Mommy nya.
"Pasti Yoongi sangat sibuk,Coba di kirim pesan aja pasti nanti akan di baca" sahut Mommy Min bersama titah nya lagi.
Wendy pun mengirim pesan pada suami nya memberitahu bahwa dia dan anak anak akan menginap di Mansion,ia juga meminta Suami nya agar menyusul ke Mansion kalau urusan sudah selesai.
"Sudah Mommy,kita berangkat sekarang aja yuk?" Adu Wendy bersama ajakan nya.
"Iya ayo yuk Mommy juga udah ngantuk banget,nanti kita di antar supir dan di ikuti dua bodyguard" sahut Mommy pelan,Wendy mengangguk "ayo Mom"
Gyuri sudah sangat mengantuk bahkan jalan nya sedikit sempoyongan untung Wendy terus memegangi tangan nya.
Wendy pun memilih untuk menginap di Mansion karena jarak nya tidak terlalu jauh dari gedung pusat My grup jikalau pulang ke rumah Jarak nya cukup jauh,Wendy tidak tega pada Jiyeon dan baby boy yang sudah tidur pulas belum lagi Gyuri sudah sagat mengantuk.
Mereka sampai di depan mobil Van silver yang mewah dan besar.
Mommy Min duduk di depan sembari memangku Jiyeon,Wendy dan Gyuri duduk di kursi belakang,baby boy di tidurkan di kursi khusus bayi nya.
"Kemari" Wendy menepuk paha nya sendiri,tanpa malu Gyuri langsung menidurkan kepala nya di paha empuk Wendy,gadis kecil itu langsung memejamkan mata kantuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...