⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Kita rileks santai Fun dulu..
Yang nunggu Hasil Tes DNA santai aja yah soal nya masih lama ada di part 60+ 🤭Rated 19+
Full Part Mature Content,So untuk part ini kalau mau di skip silahkan..
Selamat Membaca.. 🌚
.
.
.
.
.Waktu malam di malam musim panas terasa semakin panas dengan suara saling menyahut di antara desahan juga erangan seolah seperti melampiaskan dengan rasa apa yang mereka rasakan.
Jam menunjukkan pukul sembilan malam suara detak jarum jam tak terdengar sempurna karena terhalang suara erangan.
Kamar suami istri yang tengah melakukan aktifitas panas di atas sofa terus hanya menyuarakan suara desahan tertahan.
Suga suami dari Wendy menggerakkan pinggul nya dalam ritme pelan namun setiap dorongan nya cukup kuat dengan sengaja Suga tidak memasukkan inti milik nya secara sepenuh nya membuat Wendy merasa frustasi.
Benda panjang,besar dan sedikit panas itu hanya masuk setengah terus di keluar masukan dengan perlahan semakin menggoda istri nya mempermainkan desahan nya.
"Ouhh Yoongi... Semua" bisik Wendy seperti merengek ia sudah kalang kabut menginginkan lebih dan lebih namun sedari tadi suami nya terus memainkan pertahanan nya.
Suga tersenyum senang ia masih asik dengan perlakuan nya menggerakkan pelan dan tidak dimasukan sepenuh nya hanya membuat Wendy semakin bergelinjang gelisah.
Melihat ekspresi istri nya yang seperti tersiksa Suga pun menghentakkan cukup kuat sampai sepenuh nya terlahap oleh inti milik istri.
Kedua nya melenguh nikmat..
Wendy membuka mulut dan terus mendesah saat suami nya mulai menggerakkan lagi pinggul nya namun masih dalam tempo yang lambat,Suga hanya ingin berdurasi lama dan ingin kedua nya menikmati dengan rileks.Dorongan Suga cukup kuat walau pun lambat namun setiap dorongan nya sangat dalam kebalikan dari sebelum nya membuat Wendy benar benar merasa frustasi karena rasa yang ia rasakan.
Hentakkan Suga tanpa sengaja menyentuh dinding sensitif istri nya posisi yang berada di bagian belakang titik terdalam dari Kewanitaan tersentuh sempurna membuat Wendy semakin bergelinjang merasa nikmat.
"Ouhh Ahh Yoonhh disana" racau Wendy serak ia ikut menggerakkan Pinggul nya karena sentuhan yang berhasil di tusuk itu membuat nya semakin terangsang.
Suga tersenyum penuh kemenangan ia memeluk tubuh polos istri nya sembari terus masih menghentak dalam tanpa menambah tempo pergerakkan nya.
Suga bagai rubah licik ia pikir jika ia melakukan cepat maka ia pun akan mudah lelah jadi yah dia sangat menikmati semua pergerakkan nya dalam tempo lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...