67 "Bersalah?"

263 32 65
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Yaudah nih Power Up!!siapa tau bulan ramadhan kita Libur panjang..


Selamat Membaca.. 😉












































 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Malam Hari, 21.00 KST.

Hari ini semua melewati hari berat dimana hasil Tes DNA Suga dan Gyuri sudah terbukti bahwa mereka ayah biologis dan anak kandung.

Situasi sulit yang bukan hanya Suga,Wendy dan Jieun rasakan tapi terlebih ini sangat sulit untuk Gyuri,Gadis kecil itu menolak menerima Suga sebagai Daddy nya.

Gyuri berpikir Suga sudah melantarkan nya bahkan ia berpikir Suga tidak menginginkan kehadiran nya,Sungguh Suga merasa tidak baik baik saja saat dirinya tidak bisa di akui oleh anak sulung nya.

Sore Tadi Jieun dan Gyuri sudah kembali pulang begitu pun dengan Seulgi dan Jaebum sudah pulang ke rumah mereka.

Suga sudah mencoba membicarakan semua dengan Gyuri namun tetap anak usia sembilan tahun itu tidak mau menerima Sosok Daddy nya.

Padahal Suga Juga sangat sulit untuk menerima gadis kecil itu sebagai anak kandung nya,anak sulung nya,darah daging nya,keturunan nya,buah hati nya,anak yang selama ini tidak Suga kenali,anak yang selama ini selalu bersikap tidak sopan padanya,Anak yang bahkan wajah bayi nya pun tidak Suga ketahui.

Namun sebagai seorang Daddy,sebagai orang tua,Sebagai ayah biologis,Suga berusaha untuk menerima Gyuri karena bagaimana pun dia anak kandung nya,Gyuri memiliki Hak yang sama seperti Jiyeon&Jiyoung,Gyuri juga perlu kasih sayang seorang Daddy,didikan seorang Daddy dan Kebahagiaan Dari seorang Daddy.

Suga bertekad akan bersikap adil kepada tiga anak nya,yaitu Jiyeon,Jiyoung dan Gyuri,Ia harus terbiasa dan mengingatkan dirinya bahwa anak kandung nya ada Tiga bukan dua lagi.

Kasih sayang nya harus sama rata,Suga ingin menjadi Daddy yang baik dan bertanggung jawab pada anak anak nya.

Di dalam kamar,Wendy tertidur menyamping tengah menyusui bayi nya Sementara Suga memeluk istri nya dari belakang.

Istri baik hati nya,yang mau menerima keadaan sulit ini,Istri yang selalu mendukung dan memberi kekuatan baginya,Ini Berat tapi Wendy berusaha untuk mengerti semua keadaan ini dengan tenang.

Tiba tiba Suga melepas pelukan nya,Wendy menoleh melihat Suami nya turun dari kasur "Oppa mau kemana?"

"A..aku ingin mengambil air minum" jawab Suga terbata seraya melangkah pelan menuju pintu kamar.

Wendy hanya terdiam menatap punggung suami nya yang baru keluar dari kamar.

Baby Boy tertidur perlahan Wendy menidurkan Baby Boy ke dalam Box Bayi nya,Bayi gembrot itu tertidur pulas.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang