⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Power Up!
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.2 Hari kemudian..
Keluarga Wenga masih seperti biasa pasangan bucin suami istri Wendy dan Suga terus menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka,tak malu lagi mereka menunjukkan keromantisan di depan Jieun.
Entah di sengaja atau tidak sudah beberapa hari ini Jieun selalu mengenakan pakaian Sexy saat berlalu lalang di rumah.
Terkadang ia hanya mengenakan hot pant dan tank top saja atau bahkan ia berani mengenakan crop top pendek seperti dengan sengaja menunjukkan perut rata sexy nya.Seperti hal nya pagi ini Jieun sedang melakukan yoga di ruang tengah,Hanya mengenakan legging hitam ketat dan atasan crop top pendek,Sungguh terlihat cantik dan Sexy belum lagi di tambah sedikit keringat di leher nya.
Jieun tidak berhenti selalu mengganggu Suga entah hanya untuk main main atau serius ingin menjadi kedua bagi Sosok suami dari Seungwan itu,Tapi untung nya selalu ada Wendy yang mengawasi dan untuk saat ini tembok kesetiaan Suga belum bisa di robohkan.
Jieun pernah berbohong mengenai makanan yang Wendy siapkan,ia mengaku ngaku dirinya yang sudah menyiapkan makan siang untuk Suga namun untung nya Gyuri membongkar kebohongan Mommy nya,Setelah itu Suga tidak pernah mempermasalahkan nya lagi ia hanya tidak mau terjadi keributan di rumah.
Gyuri sudah mulai mendapat perawatan konsultasi psikolog dan Terapi khusus untuk menyesuaikan mimik ekspresi wajah nya,baru awal masih belum menunjukkan keberhasilan.
Pagi Hari..
Suga menuruni tangga sembari menguap,pria tampan itu terlihat baru bangun tidur namun baru sampai di lantai bawah ia langsung terbelalak saat melihat Jieun sedang melakukan Yoga.Tiba tiba Suga mengerjapkan mata nya beberapa kali masih pagi tapi sudah di suguhkan pemandangan indah,Jieun melakukan pose posisi Yoga yang terlihat Sexy.
Damn.. tak di sadari Suga terus memperhatikan Jieun,tak terelakan ibu dari anak sulung nya itu memang cantik dan memiliki tubuh yang sangat ideals.
Plakk..
Ada yang memukul pantat Suga cukup keras dengan cepat Suga segera menoleh ke belakang ternyata itu istri nya sedang menatap tajam,Suga hanya menyengir tanpa dosa."Terus aja liatin" gerutu Wendy sambil bertolak pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...