⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Have fun,Rileks aja aman kok. 🤗
Selamat Membaca.. 😉.
.
.
.
.10.00 KST,di kediaman Wenga.
Wanita cantik bermata monolid baru turun dari mobil bersama seorang Pria tampan,Mereka saling berpegangan tangan melangkah masuk ke dalam rumah.
"Oppa?Kakak Ipar?" Teriak Wanita bernama Seulgi itu tanpa permisi langsung masuk ke dalam rumah Kakak nya.
Seulgi dan sang Suami Jaebum masuk ke dalam rumah,baru beberapa langkah Seulgi langsung mengernyitkan kening nya saat melihat di ruang tengah sudah ada seorang wanita bersama anak kecil sedang terduduk.
"Huh?Seulgi?" Panggil Wendy mendekat Sudah siap mengenakan kemeja putih kebesaran dengan celana panjang hitam terlihat kasual.
"Aku sengaja kesini,hari ini hasil tes nya keluarkan?aku juga ingin mengetahui hasil nya" kata Seulgi pelan,Jaebum membungkuk sopan "Annyeong Kakak Ipar"
"Nde,Annyeong" balas sapa Wendy lembut.
"Wen kenapa Jieun dan Gyuri ada disini?" Tanya Seulgi melirik ke arah ruang tamu.
"Mereka sudah disini dari tadi pagi,katanya mau berangkat bareng ambil hasil tes DNA itu" jawab Wendy sedikit mengedikkan bahu nya.
"Yasudah Kalian pergi saja,biar aku dan Suami tetap disini jagain Baby Boy" ucap Seulgi santai,Wendy hanya mengangguk setuju.
"Bukankah lebih baik Gyuri juga jangan ikut mengambil hasil tes dna?pasti ini membuat nya terkejut dan bingung" usul Jaebum tiba tiba.
"Ini hasil tes Dna tentang dirinya jadi sebaiknya dia ikut saja" Sahut Suga melangkah mendekat sambil menggendong Baby Boy.
"Aigoo.. Bayi gembrot ku" Seulgi langsung mengambil alih Baby Boy ke dalam gendongan nya.
"Tapi aku setuju dengan Jaebum,biarkan kita orang dewasa yang pergi mengambil hasil tes itu,Kita harus pikirkan perasaan gadis kecil itu pasti sekarang dia merasa bingung juga panik" kata Wendy menoleh ke arah ruang tamu di lihat nya Gyuri sedang asik main game lewat ponsel.
"Dia terlihat cuek,tapi dia tetap anak kecil usia sembilan tahun,biarkan dia tau hasil tes nya nanti di rumah saja" timpal Seulgi pelan.
"Baiklah,Gyuri tidak perlu ikut dia tetap disini saja" Sahut Suga akhirnya setuju.
"Aku dan Jaebum Oppa akan mengawasi nya disini" ucap Seulgi serius.
"Aku akan ajak Jieun pergi sekarang" pamit Wendy melangkah ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...