88 "Ajakan?"

265 31 18
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Selamat Membaca.. 😉



























 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Pagi Hari..

Wendy sedang memakaikan seragam untuk Jiyeon,walaupun sakit iritasi hidung nya kambuh tapi anak kecil itu tetap mau pergi ke sekolah.

"Jiyeon beneran mau sekolah?apa tidak apa apa?" Tanya Wendy terus merasa cemas.

"Tidak apa apa Mommy,Hidung Jiyeon gatal saja tidak pusing kok" jawab Jiyeon menyengir lucu.

Wendy memakaikan masker bergambar lucu untuk anak kecil tersebut "Baiklah,tapi kalau Jiyeon merasa pusing atau sakit apapun itu segera beritahu Miss Mawar yah biar nanti Jiyeon langsung di bawa pulang" wanti nya seraya memakaikan jaket tebal untuk Jiyeon.

"Siap Mommy" Sahut Jiyeon serak.

"Yakin mau sekolah?nanti malah tambah sakit lagi,udah mending Jiyeon istirahat saja di rumah" titah Suga yang tengah menimang Baby Boy.

"Jiyeon mau sekolah,hari ini latihan terakhir buat pertandingan olahraga" Sahut Jiyeon sedikit semangat.

"Keras kepala" Gumam Suga pelan,Wendy tersenyum "kan anak kamu pasti keras kepala mirip Daddy nya"

Mendengar itu Suga hanya cemberut sembari terus menimang baby boy yang selalu rewel karena sedang demam.

"Gara gara makan malam di luar lama banget anak anak ku jadi sakit,tau begini kita tidak perlu pergi aku tidak Tega liat baby Jiyoung sakit" Gerutu Suga tertahan.

"Lain kali kalau ngajak dinner di luar lagi gak usah kita pedulikan sekalipun yang ngajak Daddy,lihat sekarang anak anak aku jadi sakit,Kasihan kan sialan gara gara kebanyakan kena angin malam" Suga tidak berhenti menggerutu.

"Sabar sayang,anak anak terkena Demam itu biasa terlebih untuk baby boy yang sedang dalam masa pertumbuhan" Bujuk Wendy pelan,Suga hanya mendengus kesal menatap sendu bayi nya yang terus rewel.

Wendy menuntun Jiyeon menuju Rose yang berada di ambang pintu.

"Rose, Jiyeon sedang sedikit tidak enak badan kamu tungguin di sekolah yah,aku sudah telpon pihak sekolah meminta ijin agar Jiyeon bisa kamu tungguin,kalau tiba tiba dia merasa pusing atau hidung nya sakit tolong langsung bawa pulang saja yah,Oh iya jangan biarkan dia makan es,permen atau yang manis apapun itu karena saat iritasi hidung nya kambuh Jiyeon tidak boleh menambah kadar gula dalam tubuh nya nanti bisa drop,pastikan Jiyeon memakan bekal nya susu,buah buahan dan roti nya suruh di habiskan" Wanti Wendy panjang lebar.

"Baik Eonni,aku mengerti" Sahut Rose segera menuntun Tangan kecil Jiyeon.

Wendy mendekat lalu berbisik pada rose "Sepulang sekolah langsung bawa pulang jangan biarkan Jiyeon ikut latihan buat lomba takut sakit nya makin parah,kamu bilang aja hari ini gak ada latihan apapun"

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang