⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Enam Hari stay di #1 in Sonseungwan
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.5 Hari Kemudian..
Sudah lima hari semenjak kepergian Suga ke jepang,hari hari Wendy menjadi penuh kekosongan seakan sulit untuk bersemangat tanpa kehadiran Suami yang selalu menempel bak perangko padanya membuat Wendy merasa gusar,lesu dan semakin merindukan suami nya.
Setiap malam seakan sulit untuk Wendy memejamkan mata karena ia terbiasa tidur di pelukan si suami bucin namun beberapa malam nya kini terasa kesepian.
Setiap pagi tangan Wendy selalu merayap mencari sosok suami seolah seperti lupa bahwa di kasur king size nya memang tidak ada Suami.
Seperti hal nya pagi ini Wendy terbangun dan seperti biasa selalu mencari sosok suami,rasa nya akan gila Wendy sangat merindukan suami nya yang sudah lima hari ini sedang berada di jepang.
Perlahan Wanita dengan piyama biru muda bergambar bulan sabit lucu mendudukan diri di atas kasur,masih pagi tapi ia menyambut nya dengan bibir cemberut saat melihat benda persegi panjang nya tak pernah ada notifikasi panggilan atau pesan dari suami.
"Ahh Yoongi cepat pulang.. " suara khas bangun pagi nya terdengar Husky juga berat.
Sudah lima hari tidak di peluk manja suami,tidak ada kiss,tidak ada bercinta,tidak ada senyuman suami dan tidak ada ulah random suami yang selalu membuat nya kesal,semakin membuat Wendy merana karena selama suami nya pergi tidak pernah ada panggilan telpon ataupun pesan untuk nya,Bahkan nomor suami tidak bisa di hubungi.
Wendy tertegun jika kembali membayangkan betapa Sang suami sangat mencintai nya dan sangat menjaga perasaan nya sebagai seorang istri,terbukti Sang Suami lebih memilih untuk meminta bantuan Daddy nya dari pada harus pergi ke jepang dengan Jieun,terlebih semua yang dilakukan Suga hanya demi menjaga perasaan sang Istri,bukan kah itu sangat manis? sosok Yoongi si pria dingin namun juga seorang suami yang Bucin.
Tiba tiba terukir senyuman di bibir pucat Wendy saat mengingat ini adalah hari kelima dimana seharus nya sang suami akan pulang hari ini. Rasa nya tidak sabar ingin segera memeluk Suami tercinta,Wendy ingin mencurahkan semua perasaan nya terutama rasa terimakasih terdalam karena Sosok suami selalu lebih memprioritaskan diri nya sebagai istri.
"Hari ini Oppa pulang,aku tidak sabar ingin segera bertemu,aku merindukan mu Yoongi"
"Tidak ada kabar sama sekali,jahat kamu Yoongi.. aku membenci mu"
"Yoongi Bodoh kau tidak memberitahu ku kalau kau tidak pergi dengan Jieun,kau sengaja ingin menyiksa ku?"
"Cepat pulang,aku mencintai mu Yoongi,Sungguh sangat" Wendy terus bicara sendiri sembari menatap foto suami nya yang tertera di layar ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanficOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...