⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.10.00 KST.
Di sekolah nya Jiyeon,Hari minggu ini di selenggarakan nya acara lomba pertandingan olah raga dimana semua murid SD "VELVET Elementary School" Akan mengikuti lomba dalam berbagai cabang olahraga.
Suga,Wendy,Baby boy,Gyuri,Jieun,Seulgi,Jaebum,Rose dan Jimin semua menghadiri acara tersebut,di sekolahan itu mereka bertemu dengan Yeri dan Jungkook selaku orang tua si kembar Hana dan Haneul.
Semua duduk di kursi khusus penonton,Acara di gelar di lapangan sekolah yang luas,sudah tersedia tempat duduk untuk penonton dari semua wali murid,hanya saja penonton yang datang hanya boleh dari pihak anak anak tidak di ijinkan untuk umum.
Acara akan di mulai,Para anak kecil sekolah dasar terlihat lucu berbaris di lapangan untuk melakukan upacara pembukaan lomba,Sedari tadi Jiyeon yang berdiri di barisan ke empat sebelah kanan terus celengak celinguk bahkan melompat lompat kecil seperti mencari keberadaan orang tua nya.
Wendy terkekeh seraya melambaikan tangan nya,Jiyeon tersenyum lebar ia ikut melambaikan tangan "Mommy?Daddy?" Panggil nya imut dengan suara khas nya yang nyaring.
Upacara sudah di mulai,para anak anak terlihat antusias dan fokus melaksanakan upacara di bawah terik matahari tersebut hanya anak anak kelas satu yang sulit di atur oleh ibu/bapak guru.
Perlombaan pertama pun di mulai yaitu lomba pertandingan lari jarak pendek yang di ikuti oleh anak anak kelas 1,2 dan 3.
Penonton sudah bergemuruh berseru meneriakkan nama anak anak mereka,kali ini pertandingan lari khusus anak laki laki kelas satu.
"JEON HANEUL.. PUTRA KU SEMANGAT" Teriak Jungkook lantang membentang banner penyemangat dengan nama anak laki laki nya.
"Haneul.. semangat kamu bisa" Teriak Seulgi semangat,lalu ia menoleh ke samping ke arah suami nya "Honey ayo beri semangat itu Haneul anak nya Jungkook dan Yeri"
"Baik,HANEUL.. SEMANGAT.." Teriak Jaebum menurut.
"Yuhuu.. Haneul Hyung Semangat" Wendy ikut teriak sembari mengangkat dua tangan kecil baby boy yang duduk di pangkuan nya.
"Anak ku.. Lari yang kencang,kamu bisa sayang" Kata Yeri tanpa berteriak karena bayi di gendongan nya sedang tidur.
"JEON HANEUL..JEON HANEUL!!" Semua berteriak memberi semangat untuk anak nya Jungri.
Letupan pistol mainan mulai berbunyi para anak kecil laki laki kelas satu mulai berlarian dari garis start,terlihat lucu mereka hanya anak anak polos yang masih berusia enam tahun tak banyak dari mereka yang tidak berlari,untung nya Haneul anak kembar nya Jungri bisa berlari dengan cukup cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...