⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Minggu yang cerah,Keluarga Wenga pergi ke pembukaan toko cake&Bakery miliki Irene tak hanya mereka selain ada tuan rumah yaitu Irene,Sehun dan Putra sematang wayang mereka Hyunki disana Juga sudah rame penuh oleh yang lain seperti Yeri,Jungkook beserta anak anak mereka,Seulgi,Jaebum,Joy,bahkan Rose dan Jimin juga ikut datang.
Acara pembukaan Toko tidak terlalu meriah namun tidak menghilangkan kebersamaan mereka,Sebagai awal pembukaan Toko Cake&Bakery Baechu Mereka membagikan Cake&Roti gratis untuk semua pengunjung sebagai sampel dari promosi.
Para wanita sedang sibuk membagikan Cake Gratis sementara Pria hanya duduk mengobrol di kursi yang ada disana.
Namun sedari tadi Suga terus cemberut,ia tak mempedulikan obrolan teman teman nya pandangan nya hanya tertuju pada sang Istri yang sedang membagikan roti bersama Kyungsoo selaku baker di toko tersebut.
Suga mengeratkan gigi nya,tatapan nya tajam mematikan menatap tidak suka pada Kyungsoo yang terus mengajak ngobrol Wendy,Terlebih Wendy yang humble dan ramah itu selalu merespon baik setiap ajakan obrolan Kyungsoo di tambah lagi selalu terhias senyuman di bibir plum nya.
"Haishh Jinjja.." Gerutu Suga merasa cemburu.
Para pengunjung terus berdatangan tentu mereka melihat banner tulisan Free untuk hari ini membuat orang orang semakin berdatangan untuk mencicipi cake&Roti di Toko tersebut.
Wendy dan Kyungsoo membagikan Roti sambil terus bercanda membuat Wendy terus tertawa dan tentu saja itu semakin membuat Suga merasa Cemburu.
Suga melepas jas putih nya "Gerah sekali,ingin nonjok rasanya"
"Hyung kenapa?" Tanya Jaebum bingung.
"Lihat pasti Suga Hyung itu cemburu lihat istri nya dekat dekat dengan baker itu" ucap Jungkook terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...