33 "Min Mine"

646 28 11
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Rated 19+
Warning,Full part Mature Content.

Selamat Membaca.. 🌚
































 🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

23.30 KST.

Malam di musim Panas semakin panas dengan suara saling menyahut alunan pelan tertahan dari dua insan yang tengah melakukan aktifitas panas.

Erangan dan Desahan terus terlontar dari kedua nya,Satu tangan kanan Wendy menumpu di belakang sedangkan tangan kiri berpegangan pada lengan kekar suami nya.
Kedua kaki Wendy menjuntai di atas meja pria di hadapan nya terus menggerakkan pinggul nya cukup cepat.

Suga terus mengerang bergerak cepat dalam penyatuan cinta mereka,kedua tangan Suga melingkar di pinggang Wendy membantu istri nya menumpu  di atas meja.

"Ouhh Yoonhh.." Desah nakal Wendy merasakan rasa yang sulit di artikan,terengah dengan mata merem melek sesekali mengintip ke bawah ke antara penyatuan mereka.

Sebenar nya Wendy tidak suka bereksplor dalam hubungan intim seperti melakukan di tempat lain selain ranjang,namun kali ini Wendy membiarkan Suami nya melakukan apa pun yang dia inginkan termasuk melakukan hubungan intim di ruang kerja Suga lebih tepat nya kini di lakukan di atas meja.

"Seungwan eunghh.. selalu luar biasa" Husky nada Suga di depan wajah istri nya.

"Yoongi.. ahh aku.." racau Wendy saat ia akan mendapatkan pelepasan,Suga semakin mempercepat permainan nya.

"Tunggu" Wanti Suga serak terus menggerakkan pinggul nya lebih cepat menumbuk terus menerus sisi nikmat kewanitaan istri nya.

Wendy menggelengkan kepala pelan "Ouhh Gak tahan.." Racau Wendy menghiraukan keinginan Suami nya agar pelepasan bersama ia langsung melepaskan klimaks nya begitu saja.

Istri nya baru mendapat pelepasan namun Suga tetap menggerakkan pinggul nya cukup cepat menciptakan rasa yang sulit di artikan,Wendy mendongak dua tangan nya memeluk erat leher Suami.

Suga menyusupkan wajah nya di leher Istri menempelkan bibir nya disana dan dalam hentakan yang cukup kuat akhirnya ia mendapat pelepasan menyusul istri nya.

Kedua nya saling berpelukan masih terengah,Suga menempelkan kening nya dengan kening Wendy.

Bagian bawah kerah Kemeja Suga semakin basah oleh keringat,Suga menatap wajah memerah istri nya di elus pipi merah itu lembut lalu merapihkan rambut Wendy yang menempel di kening bercampur keringat.

Keringat di leher Wendy membuat nya semakin terlihat Sexy dengan Bra putih berenda lucu yang masih melekat di payudara membesar nya bahkan Rok hitam pendek nya tidak di buka hanya di sikap ke atas saja menambah kadar keseksian dan kecantikan nya yang tiada tara.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang