86 "Setuju?"

206 32 46
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Selamat Membaca.. 😉































 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Masih di restaurant Butter.

Sungguh tak terduga bahwa Wendy akan memikirkan usulan/ide teman teman nya mengenai Jieun dan Gyuri yang lebih baik tinggal di rumah bersama keluarga Wenga.

Tentu saja Wendy sudah memikirkan nya matang matang,ia hanya perlu bertahan selama satu bulan sampai pada Waktu nya Jieun harus pergi ke Amerika.

Banyak yang harus di perhitungkan karena sosok mantan kekasih suami yang pernah kurang ajar menggoda Suga akan tinggal bersama di atap yang sama dengan dirinya.

Namun banyak dampak hal yang akan terjadi jika Jieun tinggal di rumah Wenga,Dengan begitu Suga tidak perlu bulak balik ke Vila lagi,Gyuri bisa mulai beradaptasi tinggal di rumah Daddy nya,Suga bisa setiap waktu bertemu dengan Gyuri,Suga bisa terus berusaha dekat dengan Gyuri,Gyuri bisa bersosialisasi dengan Jiyeon agar mereka semakin dekat,Wendy bisa mengawasi Jieun 24 jam dan Jieun pasti tidak akan berani dekat dekat Suga kalau ada istri nya.

Sebenar nya ini sulit dan berat untuk Wendy namun ia berusaha untuk tidak egois ia tulus ingin membantu mental Gyuri dan ingin membantu Suga agar bisa semakin dekat dengan anak sulung nya.
Tadi nya hanya Gyuri yang ingin di ajak tinggal bersama namun bisa Wendy pahami Gyuri tidak akan mau kalau Mommy nya tidak ikut,gadis kecil itu tidak akan tega meninggalkan Mommy nya sendiri di Vila terlebih Gyuri tidak menyukai siapa pun yang ada di keluarga Wenga.

Jadi Wendy putuskan untuk mengajak Jieun dan Gyuri tinggal bersama dalam satu Atap,Wendy yang sehari hari tinggal di rumah dengan begitu ia bisa terus mengawasi Jieun agar tidak berani macam macam menggoda Suga lagi.

Pikir nya Terlalu bahaya kalau Suga terus terusan datang ke Vila,ke tempat masa lalu pasangan kekasih dulu,dimana banyak sekali kenangan di Vila terlebih Jieun mengakui masih menyukai Suga,Tidak baik jika Suga terus ke Vila maka akan terus bertemu Jieun dan bagaimana kalau suatu saat godaan Jieun berhasil setidak nya Jika tinggal satu rumah Wendy bisa memastikan agar Jieun tidak mencoba mendekati Suga lagi apalagi sampai menggoda birahi nya.

Baiklah Seungwan,Semangat berusaha bertahan hanya untuk satu bulan.

"Aku sudah berpikir keras,Lama aku memikirkan ini dan sekarang aku sudah bisa memutuskan seperti nya ini yang terbaik,agar Yoongi Oppa tidak perlu ke Vila lagi maka Kuputuskan Lebih baik Jieun dan Gyuri tinggal bersama di rumah kami" Ucap Wendy tiba tiba mengagetkan Semua orang yang ada disana,Suga menoleh dengan mata terbelalak tidak percaya.

Penuturan sang Istri membuat Suga terkejut bukan kepalang bagaimana bisa Wendy memutuskan hal besar seperti itu.

"Apa maksud mu?" Kejut Suga melepas genggaman tangan istri nya ia merasa sangat shock.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang