77 "BadMood"

288 38 51
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Rated 17+

Selamat Membaca.. 😉
































 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Masih malam yang sama..

21.30 KST.

Setelah asik bermain bersama menghabiskan waktu dengan penuh tawa canda akhirnya Jiyeon tertidur begitu pun dengan Baby Boy yang tidur di pangkuan Daddy nya.

Wendy menggendong Jiyeon lalu membawa nya ke kamar,di tidurkan putri nya itu di atas kasur kecil milik Jiyeon,lalu Sang Mommy menarik selimut bergambar pororo lucu menyelimuti putri pembangkit Mood itu.

"Selamat malam sayang,Mimpi indah" Ucap Wendy lalu memberi ciuman selamat malam di kening Jiyeon.

Perlahan Wendy keluar dari kamar Jiyeon lalu ia kembali ke ruang kerja suami nya,karena malam ini keluarga mereka berkumpul disana.

"Oppa biar aku tidurkan" Bisik Wendy dengan perlahan mengambil alih bayi yang tidur di pangkuan Daddy nya.

"Nanti aku menyusul,aku akan berjalan sendiri" bisik Suga,Wendy mengangguk mengerti.

Wendy melangkah lebih dulu menuju kamar utama nya,Sementara Suga baru berusaha berdiri ia melangkah pelan dengan terpincang-pincang.

Tidak terlalu sakit hanya sedikit ngilu namun Suga sudah mulai bisa berjalan sendiri walau pun harus sedikit pincang.

Setiba nya di kamar Utama Suga tersenyum menatap istri nya yang baru menidurkan Baby Boy ke dalam box bayi.

Suga naik ke atas kasur lalu ia duduk bersandar pada headboard kasur "sayang ayo" ajak nya terus mengulum senyum.

"Ayo apa?" Tanya Wendy melangkah mendekat.

"Itu.. ayo itu udah seminggu lebih aku gak dapat jatah ku" jawab Suga masih saja terus tersenyum.

"Tapi kaki mu sedang sakit,nanti saja yah kalau sudah sembuh" sahut Wendy naik ke atas kasur.

"Gak papa kok udah gak terlalu sakit,kau bisa di atas" ucap Suga sudah tidak malu malu lagi untuk bicara sedikit vulgar.

"Kita tidur aja yah sini aku peluk" kata Wendy meregangkan kedua tangan nya.

"Sayang ayolah,kangen banget" rengek Suga lucu.

Wendy terkekeh "Aigoo.. kaki mu sedang sakit masih saja mesum"

"Seungwan.. Ayo sini" rengek Suga menepuk paha nya.

Wendy menurut ia langsung duduk di pangkuan suami nya saling berhadapan "Oppa yakin?apa kaki mu tidak akan sakit?"

"Tidak akan,justru akan menambah energi untuk ku" sahut Suga bangga.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang