⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Happy 1K Vote 😭🙏🏻,gak nyangka lebih cepat dari My Girls.
Terimakasih 🤗💙Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Esok Hari nya..
Pagi yang hangat juga segar di sambut oleh keluarga kecil Min yang tengah menikmati sarapan bersama.
Wendy sedang menyiapkan bekal makan untuk Jiyeon,tak terkejut atau pun tersentak saat tiba tiba ada tangan kekar juga lebar melingkar di perut nya.
Suga memeluk istri nya dari belakang ia terus tersenyum menghirup aroma wangi shampo dari rambut istri nya yang masih sedikit basah.
Mendapat jatah hak nya di malam hari membuat Mood Suga sangat baik dan sangat bersemangat seolah diri nya seperti mendapat energi baru.
"Pagi sayang" sapa Suga manja memeluk istri nya cukup erat.
"Pagi" balas sapa Wendy masih fokus memasukkan makanan ke kotak bekal anak dan suami nya.
"Makasih untuk semalam" bisik Suga membuat pipi Wendy memerah,bukan main Suga berucap santai tak peduli tak jauh dari sana ada duo ahjuma sedang cengengesan.
"Udah sana sarapan dulu" titah Wendy malu malu.
"DADDY?" Panggil Jiyeon sedikit menjerit mengagetkan semua orang yang ada di dapur.
Suga dan Wendy langsung menoleh pada anak kecil yang sudah rapi dengan seragam sekolah nya.
"Jangan peluk Mommy nya Jiyeon" larang Jiyeon terdengar tegas namun suara imut nya justru malah terdengar lucu.
Suga melepas pelukan nya "Baiklah,Daddy tidak peluk"
Suga melihat ke arah ahjuma Hyuna yang sedang menggendong Baby boy "Ahjuma berikan padaku"
Ahjuma Hyuna dengan sopan dan telaten menyerahkan Baby boy pada Daddy nya.
"Aigoo.. anak ku,jagoan ku" puji Suga mendudukan Baby Boy di atas meja berhadapan dengan nya yang sedang duduk di kursi.
"Lucu lucu lucu" Suga merasa gemas mencium dada Baby boy membuat bayi itu tertawa kegelian.
Suga masih asik bermain main dengan anak bungsu nya,Wendy mendekat lalu duduk di samping Suami nya.
"Sayang sarapan dulu" titah Wendy lembut,Suga menoleh lalu membuka mulut nya minta di suapin.
"Manja banget" omel Wendy namun menurut menyuapi suami manja nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...