⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉.
.
.
.
.16.00 KST.
Suga,Wendy dan baby boy sampai di rumah.
Suga keluar dari mobil ia menghentakkan kaki nya masuk ke dalam rumah,Wendy menghela nafas pelan ia tidak menyangka suami nya akan sangat merasa cemburu.
Wendy menggendong baby boy,lalu tak lama ada mobil truk perusahaan datang.
Wendy mendongak "huh?"
Ternyata itu mobil yang mengantar furniture atau perabot baru untuk isian kamar anak anak.
Mendengar suara mobil besar datang Suga pun kembali keluar dari rumah.
"Ayo barang barang nya cepat masukin" teriak Suga lantang,Wendy menoleh kepada suami nya lalu melangkah mendekat.
"Oppa membeli semua ini?" Tanya Wendy pelan,Suga terlihat dingin ia hanya mengangguk lalu kembali berbalik masuk ke dalam rumah.
"Ya ampun Yoongi Oppa kalau udah cemburu jadi dingin banget" Gumam Wendy menghela nafas pelan.
"Nyonya kami masukin furniture nya sekarang?ke sebelah mana?" Tanya seorang pria pengangkut barang.
"Nde masukin aja langsung ke rumah sekalian bawa ke lantai atas" jawab Wendy ramah.
Wendy masuk ke dalam rumah,beberapa pria pengangkut barang mulai menurun kan Barang barang dari atas truk,terdapat dua kasur,dua meja belajar,dua kursi,patung Olaf,dekorasi frozen,tangga kecil,lemari dan hiasan dinding lain nya,Bukan main Jaebum mengirim dalam bentuk full set.
Wendy menidurkan bayi nya di kasur kecil di ruang tengah,Ia melirik pada suami nya yang sedang teriak di bawah tangga "hati hati bawa nya,langsung bawa ke lantai atas"
Wendy melangkah mendekati suami yang sedang memberi intrupsi di bawah tangga,terus berteriak agar pengangkut barang berhati hati.
Tanpa babibu Wendy langsung memeluk suami nya "Sayang sudah dong jangan merasa kesal,katakan apa saja kesalahan ku"
Suga cemberut ia tidak membalas pelukan dari istri nya.
"Katakan heum kau marah karena apa saja?" Tanya Wendy mendongak terus memeluk suami nya.
"Kau tertawa dengan pria itu" jawab Suga cemberut.
"Yaudah maaf"
"Kau bernyanyi dengan nya"
"Iya iya maaf" Wendy mengelus pipi suami nya.
"Kau tersenyum manis padanya" Sambung keluhan Suga dengan bibir cemberut dan puppy eyes lucu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanficOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...