74 "Rapat"

262 38 52
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Selamat Membaca.. 😉






























 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Esok Hari nya..

Pagi Hari di Kamar mandi yang berada di dalam kamar utama Wenga,Sepasang Suami istri tengah bercumbu mesra berciuman saling melumat lembut mengecap rasa dari bibir pasangan.

Wendy sedikit mengerang  saat ciuman Suga turun ke leher putih istri nya,Di peluk erat suami pervert nya itu dengan pelan ia menepuk punggung Suami nya.

"Sayang Stop!" Husky Wendy,Suga menghentikan Ciuman nya lalu ia menatap wajah polos istri nya.

"Kaki mu masih sakit,sekarang sana pakai baju,aku mau mandi" ucap Wendy mengusap rahang suami nya mencoba membuat nya untuk merasa lebih tenang.

"Aku ikut mandi boleh?" Tanya Suga menatap dengan Puppy eyes nya,Wendy menggelengkan kepala pelan "Gak boleh,kaki mu jangan dulu kena air"

Mendengar penolakan istri nya Suga pun hanya bisa cemberut,Wendy mengecup pipi suami nya "Cepat sana pakai baju"

Suga mengangguk patuh di bantu berjalan oleh istri nya Suga kembali masuk ke dalam kamar.

Wendy memapah suami nya agar terduduk di kursi meja rias,ia menyerahkan pakaian untuk suami nya.

"Oppa bisa sendiri kan?aku mau mandi dulu aku harus bersiap ke sekolah nya Jiyeon" pamit Wendy mencium lagi pipi suami nya lalu ia melangkah masuk ke dalam kamar mandi.

Perlahan Suga memakai kaos dalam dan baju hijau hangat lembut nya,lalu ia memakai boxer nya dengan sangat hati hati,karena kaki nya masih sakit jadi Suga tidak bisa mandi ia hanya bisa gosok gigi dan membersihkan wajah nya.

Tak lama terdengar suara tangis baby boy,Suga menoleh perlahan ia mencoba untuk berdiri lalu melangkah pelan menyeret kaki kiri nya untuk melangkah menuju Box Bayi.

Belum mengenakan celana nya Suga hanya memakai baju dan Boxer abu abu nya saja "Baby Boy jagoan nya Daddy baru bangun heum?"

Suga menggendong Baby Boy "Selamat pagi tampan,jagoan Daddy yang lucu"

Baby boy membuka mulut nya seraya langsung mengulum hidung Daddy nya,Suga hanya terkekeh gemas.

Suga duduk di tepi kasur sembari terus bermain main dengan Baby Boy,Tak lama terdengar suara Dobrakan pintu.

Brukhh..Brukhhh..
"MOMMY?DADDY?" Teriak Jiyeon di luar kamar sembari terus mendobrak pintu.

Suga sedikit panik ia menarik selimut untuk menutupi bagian bawah nya yang hanya memakai celana Boxer saja.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang