106 "Usulan Wendy"

224 35 18
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Selamat Membaca.. 😉



























 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

14.40 KST.

Pak Shin selaku asisten pribadi Mr.Min mengajak Gyuri dan Jiyeon keliling gedung Pusat My grup menjelaskan dan menunjukkan banyak hal yang menarik pada dua anak kecil beda usia tersebut.

"Unnie Look TV besar" Teriak Jiyeon menunjuk layar Tv besar yang tertera di gedung pusat My grup lantai dua.

"Oh itu Led Screen Billboard,keren bukan?" Sahut Pak Shin lembut.

"Jiyeon bisa nonton pororo disana?" Tanya Jiyeon imut,Pak shin terkekeh "tentu saja dong,tapi lihat itu"

Semua berjajar menatap layar LED Screen berukuran besar menampilkan gambar Model utama pusat My Grup yaitu Nancy.

"Itu Mami nya Jiyeon" ucap Gyuri bergumam,Jiyeon terus mendongak memperhatikan Wajah ibu kandung nya.

"Yes It's Mami" cicit Jiyeon mata bulat kecil nya terus mendongak menatap layar LED tersebut.

"Apa Jiyeon sayang Mami Nancy?" Tanya Gyuri pelan,Jiyeon menoleh lalu menyengir "sayang semua,tapi Sayang Ke Mami sedikit saja"

"Why?"

"because she's a Mami but not a Mommy" jawab Jiyeon pelan,Gyuri menarik ujung bibir nya "apasih gak ngerti"

"Mami Nancy memang ibu kandung nya Jiyeon tapi dia bukan Mommy seperti Mommy Wenderella" jelas Jiyeon berlaga serius namun tetap tidak bisa dipahami oleh kakak nya.

"Jadi Jiyeon lebih sayang Mommy Wenderella?" Tanya Gyuri lagi,Jiyeon mengangguk mantap "Jiyeon sayang Mommy,Daddy,baby boy"

Gyuri terdiam,Jiyeon menyengir lucu "ehh lupa Sayang Unnie galak juga"

"Yaa aku tidak galak" sahut Gyuri datar,pak shin tertawa kecil "ada yang mau cake dan susu?ayo kita ke pantry!"

"Ayo paman,tapi nanti nonton pororo di TV besar yah" sahut Jiyeon menuntun tangan besar pak shin.

"Siap Nona muda" ucap Pak Shin merasa gemas.

Sementara itu di ruangan khusus yang terletak tidak jauh dari ruangan Pimpinan sedang berlangsung nya diskusi penting antara Daddy Min,Suga,Wendy,Nancy dan Seulgi.

"Jadi kenapa kau tiba tiba ingin mengambil hak asuh cucuku?" Tanya Daddy Min tegas.

"Aku tidak mau putri ku tinggal dengan Daddy nya,psikis nya akan terganggu di rumah itu hanya tercipta banyak masalah,aku bingung bagaimana bisa bahkan kalian membiarkan wanita lain tinggal di rumah Yoongi Oppa?cukup membuat putri ku tertekan dengan masalah Daddy nya,aku bertekad untuk mengajukan banding ulang pengambilan hak asuh Jiyeon sepenuh nya" jawab Nancy percaya diri.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang