⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Rated 18+
🔞Selamat Membaca..
.
.
.
.
.Throwback On
Tukk..tukk..tukk
Terdengar suara ketukan pada pintu depan yang terbuat dari kaca,Tanpa lama pria pemilik Villa tersebut langsung menggeser pintu masuk.Pria itu tersenyum saat tau orang yang datang Adalah kekasih nya yang cantik beraura lembut dengan senyuman khas nya yang indah.
"Sudah ku duga Oppa pasti disini" Ucap Wanita itu tersenyum manis.
"Masuklah" titah Suga menarik tangan kekasih nya membawa kedalam pelukan hangat.
"Apa kau datang ke Mansion orang tua ku?" Tanya Suga lembut melonggarkan pelukan nya.
"Tidak,orang tua mu masih belum bisa menerima ku,aku tau kau pasti di Vila ini karena feeling cinta ku" Cengir gadis Itu sedikit terkekeh dengan ucapan nya.
"Sebenar nya aku habis belanja jadi aku sengaja mampir kesini" sambung gadis itu lembut.
"Tetap lah tinggal disini" pinta Suga manja.
"Aku akan sering kesini tinggal di vila ini bersama mu tapi aku juga harus sering pulang" Kata gadis itu lalu melangkah masuk ke dalam vila.
"Aku ingin kita tinggal bersama disini" sahut Suga mengekori kekasih nya masuk.
"Oppa aku Suka tempat ini,Bukan Villa lebih terlihat seperti Rumah pada biasa nya" Ujar gadis cantik pandangan nya sibuk ke berbagai arah Vila.
"Kau suka?setelah menikah ayo kita tinggal disini" Suga memeluk gadis itu dari belakang.
"Aku akan memasak disana,terus aku akan mendengar Suara mu pulang kerja dan akan ada anak kecil berlari menyambut mu" ucap Gadis itu sedikit terkekeh karena khayalan nya.
"Anak kecil?Siapa?" Tanya Suga bingung.
"Anak kita,anak anak kita nanti" Jawab gadis itu semangat.
Suga tersenyum lebar.
"Kita akan menjadi keluarga yang bahagia,mari hidup bersama dan menua bersama""Oh iya aku beli beberapa baju tadi,aku simpan disini saja yah" ucap Gadis itu berbalik menghadap Suga.
"Simpan saja,mungkin kita akan lebih sering kesini"
"Aku mencintai mu Oppa" Gadis itu langsung memeluk Suga.
"Aku juga mencintai mu,aku tidak sabar ingin segera melamar mu" Suga membalas pelukan itu cukup erat.
"Semoga kita segera mendapat restu,Tunggu sampai Oppa lulus Kuliah dulu,bentar lagi lulus S2 kan?aku akan menunggu mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...