36 "Couple"

238 28 23
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Selamat Membaca.. 😉


































 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Malam Hari..
Hembusan Angin malam cukup dingin menyeruak menyusup masuk di sekitar kamar,Suga baru keluar dari kamar mandi dengan sedikit menggigil ia berjalan ke arah piyama yang sudah di siapkan istri nya.

Suga mengernyitkan dahi nya saat melihat Piyama katun tersebut berwarna merah muda mencolok cerah dengan gambar kepala Beruang di samping dada.

Wendy baru saja menidurkan Baby Boy,ia tersenyum lebar ke arah Suami nya "Couple"

Suga menyadari piyama yang ia pegang mirip dengan piyama yang di pakai sang istri,apa daya Suga pun hanya menurut memakai piyama tersebut.

"Kiyowo" Puji Wendy tiduran di atas kasur menopang kepala nya memperhatikan Suami yang tersenyum kikuk ke arah nya.

Tak masalah bagi Suga memakai piyama merah muda cerah itu dengan gambar kepala beruang lucu di samping Dada,apapun dia lakukan demi wanita tercinta nya.

Suga naik ke atas kasur langsung di sambut renggangan tangan dari istri nya yang siap memeluk.

Namun dengan jahil nya bukan langsung memeluk istri nya yang sudah meregangkan kedua tangan Justru Suga langsung berguling ke samping lalu menarik selimut dengan memunggungi istri nya.

Wendy mendengus "yaudah,awas kalau nanti peluk peluk"

Ancaman Wendy berhasil membuat Suga berbalik menyengir lucu lalu sedikit maju kemudian mendekap istri yang sedang dalam mode manja nya itu.

"Peluk yang erat" pinta Wendy wajah nya menyusup di dada suami.

Suga semakin semangat memeluk istri nya dengan cukup erat bahkan sangat erat tak ada celah sedikit pun.

"Ihh jangan terlalu erat,engab" pekik Wendy,Suga pun meregangkan pelukan nya.

Suga menatap netra istri nya yang kini menatap nya dengan mengangkat kedua alis nya.

"Cium boleh?" Tanya Suga meminta ijin,Wendy sedikit berpikir.

"Pipi atau kening?" Balik tanya Wendy pelan.

"Bibir" jawab Suga menunjuk Bibir plum istrinya.

Wendy menggelengkan kepala "Kening saja"

Suga cemberut lucu lalu ia mengecup singkat kening istri nya,Sebenar nya mereka hanya bermain main soal ciuman mereka selalu tidak saling minta ijin lagi yah kecuali kalau hal lebih.

Wendy dan Suga saling menatap lalu keduanya sedikit terkekeh,tanpa babibu Suga langsung menempelkan bibir nya di bibir plum istri,di raup penuh bibir itu lalu di lumat nya lembut.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang