⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.19.25 KST.
Keluarga Wenga sedang menikmati makan malam yang sudah di siapkan oleh duo Ahjuma tadi.
Suasana cukup hening seperti biasa kesunyian selalu di dobrak oleh keseruan Jiyeon yang cerewet banyak bercerita.
Sedari tadi Suga banyak diam ia hanya fokus makan sedikit,Wendy sangat tahu bahwa suami nya sedang marah karena tidak menyetujui usulan Wendy untuk membiarkan Jiyeon tinggal bersama Mami nya selama satu minggu.
Suga merasa kesal karena sang istri tidak memberitahu atau membicarakan nya dulu dengan dirinya,rasanya sebagai seorang suami seperti sedikit tidak di hargai dimana setiap keputusan Wendy tidak pernah membicarakan dulu dengan dirinya selaku pemimpin rumah tangga.
"Daddy nanti habis makan kita makan es krim yang di beli tadi yah dad?" Pinta Jiyeon imut,Suga mengangguk.
"Boleh kan Mommy?" Kini Jiyeon beralih meminta ijin pada Mommy nya.
"Tentu saja boleh" Suga yang langsung menyahut,Wendy menatap sendu suami nya.
"Boleh sayang tapi jangan banyak banyak,Jiyeon kan tadi udah makan es krim juga di mobil" timpal Wendy lembut.
"Siap Mommy sedikit saja" sahut Jiyeon imut lalu ia menoleh kepada kakak nya "Unnie mau es krim lagi?"
"Es krim punya ku belum di makan" ucap Gyuri pelan.
"Es krim apa sih?Tante bear minta dong" kata Seulgi merengek.
"Boleh tante bear tadi Daddy beli banyak" cicit Jiyeon semangat.
"Asikk..Tante mau es krim soalnya eskrim punya tante yang di kulkas sudah habis entah dimakan siapa,mungkin di makan tikus tikus kecil" kata Seulgi cemberut.
"Yuri Unnie yang makan.." ucap Jiyeon menuduh.
"Aku?YAa!!kau juga memakan nya,kau yang meminta ku mengambil es krim di kulkas terus Jiyeon makan di bawah meja" sahut Gyuri dingin membela diri.
Jiyeon menyengir "iya Jiyeon dan Yuri Unnie yang makan,Maaf yah tante bear,nanti Jiyeon gantiin"
"Bener yah nanti gantiin buat tante bear ehh tidak tapi untuk adik bayi" Sahut Seulgi mengelus perut nya sendiri.
"No!adik bayi nya Jiyeon baby boy saja bukan bayi di perut Tante bear" tolak Jiyeon dengan nada khas imut nya.
"Anak nya tante akan jadi adik nya Jiyeon juga,nanti di sayangi yah" Seulgi terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...