⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
18+
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.01.30 KST
Erangan juga Desahan tertahan terus terdengar di kamar sepasang suami istri,Meluapkan perasaan dua insan tersebut dengan bercinta.
Walau pun situasi sedang sedikit sulit Min Yoongi masih semangat menggauli istri nya,sudah beberapa hari tidak melakukan nya membuat mereka berdua benar benar di mabuk dalam gairah memuncak.
Tak hanya berkabut Nafsu mereka terlebih meluapkan rasa cinta kasih sayang dan saling memiliki,saling Menguatkan satu sama lain dengan percaya bahwa semua nya akan kembali baik baik saja.Suga memeluk erat tubuh polos istri nya terus menggerakkan pinggul nya dalam ritme pelan dan lembut.
Wendy memeluk suami yang masih menikmati permainan nya,di cakar pelan punggung putih polos tersebut.
"Eungghh..ouhh mmhh" Suga masih asik menggerakkan pinggul nya manju mundur menghentak lambat juga pelan namun setiap hentakan nya cukup kuat menerobos lebih masuk ke dalam.
"Ahh Yoongi.. ouhh.." Desahan keenakan terus terlontar dari bibir sedikit membengkak istri nya,Suga semakin semangat ia menaikan level permainan nya menjadi lebih cepat,hentakan nya kuat juga cepat membuat nya merem melek ke'enakan begitu pun sang istri di bawah kungkungan nya hanya terus mengeluarkan desahan.
"Yoon..auhh ahh aku.." desah racau Wendy mengaduh.
"Bersama sayang.. aku juga,enghh sebentar.." husky Suga menyahut menggelitik di leher istri nya,ia semakin semangat menggerakkan pinggul nya lebih cepat.
Kedua nya mencari kepuasan untuk mendapat pelepasan bersama,sampai benar benar waktu nikmat itu tiba kedua nya melenguh frustasi menyerukan nama pasangan bersama pelepasan dari keduanya.
Wendy terengah merasa lemas,mulut nya terus terbuka menikmati sisa pelepasan kedua nya,Si pria yang menggauli istri nya itu juga ikut terengah berhasil melewati malam panas cukup lama membuatnya merasa puas.
Suga menumpu tubuh nya dengan dua sikut ia menatap istri nya di usap kening dan pipi basah istri nya dengan lembut.
"Terimakasih,aku mencintai mu" bisik Suga sebelum mendaratkan ciuman penuh kasih sayang di kening istri nya,Wendy tersenyum seraya mengangguk pelan.
"Aku ingin memiliki anak lagi dari mu" ucap Suga terdengar serius penuh keyakinan,Wendy tertegun menatap teduh suami nya walau sering meminta tambahan anak tapi kali ini Suami nya itu terlihat sangat serius dan bersungguh sungguh dengan ucapan nya.
Wendy mengusap pipi basah suami nya "aku juga mau,tapi nanti yah setelah baby boy lebih besar"
"Kenapa harus menunggu baby boy sedikit besar?kita bisa merawat dan menjaga anak anak kita bersama,percayalah baby Jiyoung tidak akan kekurangan sedikit pun kasih sayang dari kita" ucap Suga pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanficOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...