⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.. . .
Seorang pria tampan tak terlalu tinggi namun tetap tinggi jika di sandingkan wanita di sekolah itu,Tubuh nya sedikit berisi sintal,rambut nya di warnai cukup cerah dengan santai ia melangkah di sekitar koridor sekolah memberi senyuman pada murid wanita disana,ia bahkan dengan genit nya melambaikan tangan pada seorang wanita yang dari tadi meneriaki nama nya "Min Yoongi Oppa??"
Dia Min Yoongi memakai seragam sekolah Menengah Atas dengan tidak rapih ciri khas murid laki laki pada biasa nya. Di jam pelajaran justru ia malah keluyuran dan seperti biasa tujuan utama nya adalah kelas 10D.
Tuk..tuk..
Yoongi mengetuk jendela kelas adik kelas nya,Seorang wanita cantik menoleh lalu tersenyum malu malu,Semua yang ada disana langsung mengejek dengan menggoda nya "ciee..ciee" ala ala remaja labil."Pulang bareng" Kata Yoongi tanpa Suara hanya menggestur kan mulut nya agar bisa di mengerti oleh Perempuan yang menjadi incaran nya.
Perempuan cantik nya itu mengangguk bersama Senyuman malu malu nya,Tak lama ia membulatkan mata nya saat melihat di luar sana Yoongi sudah di jewer oleh pak guru tentu saja karena ia sudah mengganggu jam pelajaran.
"JIEUN.. SARANGHAE" Teriak Yoongi saat Pak Guru menyeret nya tanpa melepas jeweran di kuping nya.
Perempuan bernama Jieun yang berada di dalam kelas sedikit tertawa bersama pipi merona nya belum lagi di tambah teriakan teman sekelas yang terus menggoda nya.
. . .
Suga mengangkat kepala yang ia topang di antara dua tangan nya di atas meja,Mata nya terbuka merasa bingung lalu ia tersenyum kikuk.
"Aneh,kenapa aku memimpikan itu" batin Suga bingung namun tersenyum berusaha menepis pikiran nya.
"Wae?" Tanya Wendy mendekat bersama baby boy di gendongan nya.
"Aku tertidur" Jawab Suga pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...