⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Throwback On
Suga membuka pintu saat pintu kaca Vila nya terus di ketuk,Senyuman Suga mengembang menyambut seorang Wanita cantik yang baru datang.
"Jieun?aku merindukan mu" tanpa Lama Suga langsung merengkuh tubuh kekasih nya di dekap erat nan lembut.
"Aku juga merindukan mu" gumam Jieun dalam pelukan hangat Suga.
"Sudah satu minggu kau tidak kesini,aku sangat merindukan mu,Sangat" Ucap Suga melonggarkan pelukan nya.
"Apa sangat Rindu?bahkan kita telponan setiap hari" tanya Jieun sedikit terkekeh.
"Eoh.. sangat rindu,rasanya aku akan gila kalau jauh dari mu" Jawab Suga lalu kembali memeluk kekasih nya.
"Yoongi Oppa aku bawa makanan,ayo kita makan" Ajak Jieun sedikit mendorong Suga agar melepas pelukan nya.
Suga tersenyum senang "kau tau saja aku sedang lapar tapi aku membutuhkan Appetizer terlebih dulu"
Tanpa lama Suga langsung mencium bibir Jieun penuh penekanan lalu melumat nya lembut,Jieun tersenyum mendapat ciuman tiba tiba tersebut ia pun ikut andil berciuman dengan sedikit agresif,Yah Soal Ciuman nya kedua nya sangat Pro.
Suga terus mencium sembari melangkah ke depan agar Jieun melangkah mundur,Suga mengarahkan Jieun ke sofa ia pun terduduk dan Suga berlutut di hadapan nya,Mereka terus berciuman panas saling melumat dengan Rakus.
Jieun melepas pangutan Ciuman mereka "udah cukup Appetizer nya sekarang ayo kita ke makanan utama"
Suga terkekeh mencium sekilas pipi Jieun lalu duduk di atas karpet menatap Jieun yang sedang mempersiapkan makanan yang dia bawa.
"Jadi kau pulang ke rumah orang tua mu?" Tanya Suga tiba tiba.
"Hmm,karena aku udah lulus kuliah jadi aku membicarakan hal penting dengan Appa" jawab Jieun santai.
Suga terdiam menatap makanan yang sudah tersedia di atas meja "terlihat enak,kau yang memasak?"
"Aniya,Eomma yang memasak" Jawab Jieun lembut "Ayo di makan jangan terus di liatin"
"Makasih makanan nya,selamat makan" Ucap Suga mulai menikmati makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...