⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉.
.
.
.
.2 Hari kemudian..
Keadaan Suga mulai membaik ia sudah bisa duduk dan sudah bisa bicara,Awal nya ia sangat bersemangat banyak mengobrol dan tertawa kecil namun setelah mengetahui kondisi nya dari Dokter Kim bahwa ia tidak akan bisa berjalan normal lagi membuat pria tiga anak itu down,ia menjadi lesu dan tidak bersemangat rasa yang paling di takutkan akhirnya muncul yaitu rasa Insecure.
Ketidak percayaan diri nya tiba tiba menaik membuat nya merasa ingin menjauh dari yang lain,kondisi nya memang semakin membaik tapi tetap di balik senyuman nya ia menyembunyikan kesedihan seperti tidak menerima apa yang terjadi pada dirinya.
Suga yang memiliki watak keras kepala itu selalu sensitif jika berhubungan dengan kelumpuhan satu kaki nya,ia tidak suka di kasihani bahkan ia merasa tidak berguna.
Yang membuat nya bisa sedikit melupakan ego dan kesedihan nya adalah karena anak anak setidak nya ia bisa sedikit tersenyum.
Pagi ini Wendy membawa ketiga anak Min Yoongi ke rumah sakit,membawa anak anak untuk menjenguk Daddy Nya.
"Daddy.." Jerit Jiyeon imut melangkah mendekat di ekori oleh Wendy yang menggendong baby boy,Gyuri tersenyum bisa melihat lagi Daddy nya.
"Princess??anak anak ku" Suga tersenyum lebar suara nya masih serak ia terduduk di atas kasur.
"HuaaAaa.. Daddy kenapa?kata Mommy Daddy Demam?kenapa ini ada perban?kenapa ini ada luka?" Jiyeon mengintrogasi seraya duduk di samping Daddy nya di atas ranjang.
"Daddy memang demam kok,ini hanya luka kecil karena Daddy sedikit nakal" jawab Suga memeluk putri kecil nya.
Suga melirik ke arah Gyuri dan Baby boy "kemari kemari aku ingin memeluk anak anak ku"
Wendy menyerahkan baby boy ke pangkuan Suga,Gyuri mendekat berdiri di samping ranjang.
"Aigoo anak anak ku,satu dua tiga semua ada disini,Daddy merindukan kalian" Suga merengkuh ketiga anak nya ke dalam pelukan.
Setelah melepas pelukan nya Suga langsung mencium kening Gyuri lalu ia mencium pipi Jiyeon dan terakhir ia menghujani ciuman di wajah polos baby boy.
"Daddy baik baik saja?" Tanya Gyuri pelan,Suga mengangguk "Daddy baik baik saja hanya sedikit demam"
"Apa menular?" Kali ini Jiyeon yang bertanya Membuat Wendy terkekeh.
"Nggak kok,sini peluk lagi gak akan nular" Suga kembali memeluk anak anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanficOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...