⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Terimakasih untuk 3K Vote dengan View 15,4 K.
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.20.00 KST.
Sudah satu jam Wendy menunggu kedatangan suami nya,makanan yang ia masak sudah tersaji di atas meja makan,beberapa kali menghubungi nomor suami nya tapi sambungan selalu terputus.
Tiba tiba seperti ada yang mengusik pikiran nya,Hati yang tadi sedikit tenang kini berubah menjadi penuh rasa kecemasan,Wendy merasa gelisah firasat nya tidak baik mengenai suami nya.
Untung anak anak mau di bujuk untuk makan malam duluan,kini Jiyeon dan Gyuri sedang berada di kamar mereka menonton tv sembari menunggu kedatangan sang Daddy.
Ada rasa yang nyeri di hati nya,entah apa itu tiba tiba kecemasan melanda,belum apa apa mata nya memerah rasa gelisah itu tidak bisa membuat nya merasa tenang.
Saat Wendy ingin menyimpan ponsel nya di atas meja makan tanpa sengaja ponsel nya terjatuh ke lantai,hantaman nya pelan tapi berhasil membuat layar ponsel sedikit retak.
Wendy mengambil ponsel nya menatap sendu layar ponsel yang menunjukkan wallpaper foto dirinya dengan suami menjadi retak.
"Kenapa dengan perasaan ku?Yoongi cepat datang" gumam Wendy.
Suara langkah cepat mendekat bersama suara tangisan,Wendy langsung menoleh ke ambang pintu dapur.
Di tatap nya sang adik ipar yang hanya berdiri sambil terus menangis,mata monolid indah nya terus mengeluarkan air mata,Seulgi gemetar dengan wajah nya yang memerah.
Wendy segera mendekat "Seulgi kau kenapa?ada apa?" Wanita cantik itu panik menatap cemas pada adik ipar nya.
"Wen..Oppa.. Oppa.." Seulgi berucap terbata tidak jelas di tengah isak tangis nya.
Mata memerah Wendy terbelalak "a..apa maksud mu?"
"Oppa..Hiks.. Wen..Yoongi Oppa.." Ucapan Seulgi selalu tersenggal hanya membuat Wendy semakin merasa gelisah juga rasa takut mulai muncul.
"Yoongi Oppa mengalami kecelakaan,sekarang keadaan nya kritis,aku takut Wendy.." Tangisan Seulgi pecah.
Wendy diam mematung,perkataan aduan Seulgi membuat nya mematung tidak fokus,pandangan nya kosong ke depan namun ia juga menitikan air mata nya.
Seperti ada kilatan petir yang menyambar kuat,hati nya merasa sakit juga sesak,rasa yang paling menyakitkan terjadi rasa dari kecemasan dan kegelisahan nya terjawab menyakitkan yaitu kabar kecelakaan dari sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...