83 "Pilihan"

369 37 24
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Rated 18+ tanggung nih ternyata masih lanjut..

Selamat Membaca.. 😉






































 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

22.30 KST..

Pria bertubuh sintal tengah mengerang nikmat terus menumbuk inti wanita di bawah kungkungan nya,Kulit putih nya basah oleh peluh sudah 20 menit berlalu ia masih semangat menggagahi istri nya.

Punggung polos sedikit memerah terkena cakaran sang istri yang terus mengekspresikan atas nikmat yang terjadi namun kali ini sang Istri Wanita berparas cantik itu terus merintih ngilu juga sakit karena Sang suami terus menggagahi nya tanpa henti.

Hentakan nya kuat,dalam juga cepat seakan seperti membabibuta terus menumbuk kewanitaan istri nya,penuh oleh hasrat nafsu birahi yang sulit terkontrol lagi,Suga terus saja menggerakkan pinggul nya maju-mundur dalam ritme cepat juga kuat.

Wendy melenguh ia mencengkram kuat lengan kekar suami nya "auhh Anghh Yoongi pelan..pelan.."

Sang istri terus meracau melenguh namun sang suami seakan seperti tuli ia masih saja bergerak liar cepat juga kuat,mulut nya terus terbuka tak henti mengerang nikmat melampiaskan rasa penyatuan nya yang luar biasa.

Wendy mendongak menatap wajah suami nya yang terlihat merasa puas merasa nikmat,merem melek dengan mulut terbuka dan terus mengerang "anghh.. ahh Eunghh.."

"Sayang.. auhh ahh.. Pelan ini ahh sedikit sakit" pinta Wendy di tengah desahan nya ia mengusap rahang suami nya yang mengeras begitu pun tatapan nya terlihat berkabut penuh nafsu.

Suga menatap netra cokelat istri nya yang sedikit berair,ia merasa bersalah karena melakukan nya sedikit kasar tapi ia tidak bisa mengontrol diri yang sedang dalam mode turn on penuh nafsu,Suga menyusupkan wajah nya di leher kanan sang istri "Maafkan aku.."

Saat tubuh mereka menyatu Wendy belum sepenuh nya siap di masuki,ia belum terlalu basah dengan begitu kurang nya pelumas membuat Wendy merasakan sakit perih tertahan,Belum lagi Saat ini suami nya masih saja tangguh semangat menggagahi nya.

Sekian kali Wendy mendapat pelepasan namun Suga belum juga merasa puas ia masih saja menghentak kuat juga cepat.

"Eunghh ahh.. Maaf.. " racau Suga siap untuk pelepasan dalam hentakkan kuat Ia melepas cairan kepuasan nya di dalam sang istri.

Wendy melenguh,mendongak dengan mulut terbuka menikmati pelepasan suami nya,namun baru sebentar Suga kembali menghujam inti penyatuan mereka.

"Auhh .. Ahh Yoongi Udah..berhenti dulu.." Rengek Wendy merasa perih,Suga tidak tega ia memeluk erat istri nya lalu sedikit mengangkat tubuh istri nya di peluk dengan erat tanpa celah.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang