⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Menjelang Sore Hari Suga akhirnya pulang ke rumah,Ternyata setelah makan siang Di Vila Suga langsung membicarakan mengenai psikolog anak yang akan membantu psikologis Gyuri.
17.00 KST.
Bersama senyuman nya Suga melangkah masuk ke dalam rumah,baru beberapa langkah masuk Suga langsung menghentikan langkah nya ia tertegun menatap Sang istri yang sedang menggendong Baby Boy menggunakan gendongan bayi di gendong nya mirip kangguru bayi yang sedang demam itu terus nemplok di dada Mommy nya.
Wendy duduk di sofa seperti merasa lelah di paha nya ada Kepala Jiyeon yang sedang bermanja tiduran di pangkuan sang Mommy.
Satu tangan Wendy menepuk nepuk pantat Baby Boy dan satu tangan lagi ia gunakan untuk mengusap ngusap kepala Jiyeon.
Suga tersenyum hangat ia melangkah pelan mendekat lalu duduk di sebelah istri nya,Tanpa babibu Suga langsung memeluk istri nya dari samping.
"Udah pulang heum?" Tanya Wendy pelan,Suga tersenyum ia mengangguk lalu berbisik "Saranghae"
Wendy hanya membalas dengan senyuman ia benar benar sedang merasa lelah.
"Baby Boy masih demam?" Tanya Suga mengintip bayi nya yang tidur di dalam gendongan Wendy.
"Masih,gak mau minum asi juga kaya nya gigi nya makin bertambah tumbuh" Jawab Wendy pelan.
"Besok kita ke rumah sakit,Oh iya Jiyeon bagaimana hidung nya?" Tanya Suga lagi pelan.
"Masih sedikit merah tapi untung nya Jiyeon tidak sampai demam" jawab Wendy mengelus kepala Jiyeon.
Jiyeon mendongak "Daddy?"
"Nuna,princess sini sama Daddy kita nonton pororo 3D" ajak Suga berdiri lalu menggendong Jiyeon.
"Ayo Dad Asikk,boleh sambil makan yupi?" Tanya Jiyeon lucu.
Suga menoleh pada istri nya,Wendy menggelengkan kepala pelan "gak boleh dulu"
"Gak boleh sayang,sambil makan snack aja yuk?enak loh rasa jagung?" Tolak Suga lembut membujuk.
"Ayo Daddy.." Sahut Jiyeon sedikit semangat walau pun hidung anak kecil itu masih memerah.
Suga membawa Jiyeon ke kamar utama di dudukan anak kecil itu di atas kasur king size,Suga segera mengambil laptop nya lalu menayangkan film kartun pororo kesukaan putri kecil nya.
"Asikk.. Pororo" Jerit Jiyeon imut.
Suga memberikan sebungkus snack untuk putri kecil nya "Jiyeon nonton dulu disini yah Daddy mau mandi dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...