⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Sungguh tak terduga di tengah malam Appa Son menyusul ke rumah sakit hanya untuk menyeret putri nya pulang.
Dengan dipaksa Wendy di bawa pulang ke kediaman Wenga,Setelah sampai rumah Wendy hanya bisa menangis mencoba memahami situasi yang terjadi.
Appa Son selaku ayah kandung Seungwan merasa tidak terima saat mendengar putri nya di khianati oleh Yoongi,Appa terkadang banyak diam saat mendengar kabar penderitaan putri nya yang terjadi dalam bahtera rumah tangga nya,namun kali ini Appa bertindak tegas beliau tidak terima putri kesayangan nya harus terus merasakan luka,sudah banyak kesalahan Yoongi yang dengan mudah bisa di maafkan oleh Seungwan tapi Tidak bagi Appa sebagai seorang ayah ia merasa tidak sanggup jika putri nya sampai di khianati.
Sekali nya Appa bertindak tegas dalam keputusan nya Sungguh sulit mengendalikan tindakan dalam emosi nya.
Keinginan Appa hanya satu yaitu mengakhiri penderitaan Seungwan dengan BerCERAI.Bukan hal ini yang Wendy inginkan,semarah dan sekecewa nya ia pada suami bahkan ia pernah mengatakan lelah juga menyerah tapi Tetap Cinta nya pada Sang Suami sudah terlalu dalam,Tak dapat di pungkiri jika ada jalan terbaik pasti semua orang tidak mengingankan perpisahan apalagi kegagalan dalam Rumah Tangga.
Tentu saja Wendy sangat kecewa pada suami nya tapi jika di pikirkan saat malam kelam penuh kegelapan itu terjadi Suga sedang berada dalam pengaruh Jamu dan Obat,Ia tidak mengingat apapun,Walau pun Suga menyentuh wanita lain tapi tetap dari saat itu sampai saat ini di pikiran nya hanya ada Seungwan seorang.
Kedua nya memliki cinta besar saling mencintai,tapi mungkin kah Perpisahan akan menjadi jalan terbaik?
"Malam ini kita tidur disini,siapkan semua pakaian mu dengan baby Jiyoung,besok pagi kita langsung pulang ke rumah Appa" Ucap Appa tegas.
Wendy menunduk terus menangis duduk bersimpuh di karpet lembut yang terbentang di ruang tamu,Eomma ikut menangis namun apa daya tangan tak sampai Eomma tidak bisa melakukan Apapun.
"Tidak,aku akan tinggal disini dengan anak anak" tolak Wendy getir.
"Anak mu hanya Baby Jiyoung,dua putri yang kau berikan kasih sayang itu adalah anak nya Yoongi,Sudah cukup membebani hidup mu sendiri,Appa harap kau memikirkan keputusan Appa ini,semua yang terbaik demi mu" Sahut Appa tegas.
"Appa tidak tega melihat Putri Appa terus menangis,Appa tidak suka saat putri Appa terus terluka,Appa tidak terima melihat Putri Appa di khianati,Appa tau kau juga sempat ingin perpisahan ini kan?mari kita kabulkan itu,Appa Harap kau menggugat cerai Yoongi" sambung Appa dengan nada tegas nya yang sedikit bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...