⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Pria tampan mengenakan Kaos biru muda di lapisi Kemeja putih bersih terlihat kasual di tambah celana Jeans membuat nya semakin terlihat Tampan mempesona,Suga melangkah masuk ke dalam Vila bersama seorang Wanita cantik di samping nya yang terlihat sexy hanya mengenakan bathrobe pink muda di atas lutut.
Suga kembali masuk ke dalam Vila tersebut,Sudah lama dia tidak menyinggahi tempat itu terakhir kesana saat dulu dia sedang ada masalah dengan Wendy,jikalau Suga ke Vila itu hanya untuk menenangkan diri,Minum minum atau merokok.
Tapi sekarang rasa nya berbeda karena Vila itu kini sudah di Huni oleh Jieun dan Gyuri,menjadi terlihat terawat,Bersih dan Wangi.
"Duduk dulu,aku ambilkan minuman" Titah Jieun bersama senyuman nya.
Entah kenapa Suga hanya menurut langsung duduk di sofa ruang tengah,Padahal itu Vila milik nya namun Suga seperti seseorang yang sedang bertamu disana.
Jieun kembali mendekat dengan membawa dua kaleng minuman Soda,Ia menyimpan nya di atas meja lalu ikut duduk berhadapan dengan Suga.
Suga mengedarkan pandangan nya ke arah lain karena Sungguh Jieun terlihat sexy dengan jubah mandi tersebut,saat ia duduk otomatis bathrobe yang hanya sebatas atas lutut itu sedikit tersingkap menunjukkan sedikit bagian paha nya yang mulus juga putih bersih.
"Bisakah kau pakai baju dulu?" Tanya Suga terus mengalihkan pandangan nya,Jieun justru malah sedikit tertawa "Wae?apa kau tergoda oleh ku?"
Ejekan Tak terduga Jieun hanya membuat Suga mendengus kesal,Seolah seperti Jieun pahami bahwa sosok mantan kekasih nya itu mudah sekali terpancing nafsu birahi.
"Baiklah aku pakai baju dulu,sekalian aku panggilkan Gyuri" ucap Jieun mulai berdiri dari duduk nya.
Jieun melangkah menuju kamar Gyuri dengan terus mengulum senyum,entahlah rasanya ia merasa senang saat Suga datang ke Vila walaupun dia tau Suga datang hanya untuk menemui Gyuri tapi setidak nya itu membuat Jieun bisa terus bertemu dengan Suga.
Jieun masuk ke dalam kamar Gyuri,seperti biasa gadis kecil itu sedang sibuk bermain game online lewat ponsel nya.
"Gyuri sayang,di ruang tengah ada Daddy mu" ucap Jieun lembut,Gyuri tidak peduli ia hanya fokus bermain game.
"Temui dia,Daddy mu sengaja kesini untuk menemui mu" sambung Jieun duduk di sebelah Gyuri.
"Gyuri,Mommy mohon temuilah Daddy mu tidak apa apa sebentar saja" kata Jieun pelan,Gyuri mematikan ponsel nya lalu menoleh "kenapa aku harus menemui nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...