⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Pagi Cerah di Hari Sabtu,Hari dimana Suga harus meninggalkan Istri dan anak anak nya selama beberapa hari,yah ini lah Hari nya Suga harus berangkat ke Jepang.
Dengan telaten Wanita cantik yang masih mengenakan piyama nya itu tengah memasukkan keperluan suami ke dalam koper,Mata bulat nya sembab seperti mata lelah yang habis menangis.
Tentu Saja Sang Istri akan menangis,Bukan hanya karena akan si tinggal oleh suami bucin nya beberapa hari tapi yang lebih membuatnya merasa sedih adalah sang Suami akan pergi bersama mantan kekasih nya.
Sungguh tak terduga dan aneh rasa nya walaupun hanya untuk pekerjaan tapi tak bisa terelakan Wendy sebagai seorang istri merasa was was juga gelisah.
Sang Suami yang sangat ia cintai akan pergi ke jepang dengan Jieun mantan kekasih nya,mereka akan pergi bersama menghabiskan waktu bersama,terus bersama saat di perjalanan,di jepang atau mungkin akan berada di hotel yang sama,entah lah membayangkan saja membuat Wendy rasa nya ingin menangis lagi.
Siapa yang Sudi dan terima jika suami akan pergi jauh beberapa hari bersama wanita lain terlebih wanita itu adalah mantan kekasih nya wanita yang pernah di cintai,wanita yang memberikan perawan nya,Wanita yang pernah membuat Suga susah move on,wanita yang menjadi cinta pertama nya,wanita yang mungkin masih saat ini masih menyukai Suga.
Jika bisa ia lakukan Wendy ingin melarang suami nya pergi tapi dia berpikir keras dia tidak bisa egois jika ia melarang lalu apa yang akan dia lakukan untuk menyelesaikan masalah yang di alami oleh My Grup.
Wendy berusaha untuk tenang mempercayakan Hati juga perasaan nya pada sang suami jika benar pun Sang Suami memang harus pergi dengan Jieun,Wendy hanya ingin satu yang bisa di janjikan dari suami nya yaitu 'KESETIAAN'.
Suga masuk ke kamar dengan dua tangan penuh menggendong anak anak nya,Jiyeon di gendong di tangan kanan dan Baby Boy di gendong di tangan kiri.
"Daddy pergi nya lama?" Suara imut Jiyeon,membuat Wendy menyeka air mata nya lalu ia menoleh ke arah ambang pintu.
"Mungkin lima hari" jawab Suga mencium pipi putri kecil nya.
"Mainan burung nya mana Daddy?" Tanya Jiyeon lucu sembari menoel noel pipi baby boy yang sedang mengepeng.
"Astaga.. Daddy lupa,nanti yah Daddy belikan" jawab Suga,Jiyeon cemberut lucu.
"Jiyeon jangan nakal yah,Nuna jagain Mommy dan adik bayi" kata Suga,Wendy mendekat sembari menarik koper suami nya.
"Iya Dad,Jiyeon tidak akan nakal Jiyeon akan jagain Mommy dan Baby Boy" Sahut Jiyeon semangat.
Suga mencium pipi Jiyeon beberapa kali lalu perlahan ia menurunkan Jiyeon,anak kecil itu langsung berlarian keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanficOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...