72 "Murka"

260 43 88
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Selamat Membaca.. 😉























 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

16.00 KST.

Setelah mengetahui kebenaran bahwa Hasil Tes DNA yang di berikan Jieun adalah ASLI membuat Mr.Min Jang Hyuk Daddy nya Suga marah besar,Ia murka karena Putra nya memiliki anak dari wanita lain terlebih Mr.Min tidak menyukai Jieun dan bahkan beliau tidak merestui hubungan Suga dan Jieun dulu.

Lalu sekarang terbukti kenyataan baru bahwa beliau memiliki cucu lain dari wanita yang pernah jadi kekasih putra nya,Mr.Min sangat Murka berada dalam ambang kemarahan yang memuncak bagaimana tidak putra yang selalu beliau bangga kan itu nyata nya menghamili wanita lain dan Mr.Min menganggap Suga sudah tidak bertanggung jawab.

Dengan perasan emosi penuh kekesalan juga amarah yang memuncak Mr.Min mengambil Stik golf nya lalu ia masuk ke dalam Mobil,di antar oleh supir pribadi Mr.Min dalam perjalanan menuju kediaman putra nya,merasa cemas juga khawatir Ny.Min mengikuti suami nya dengan mobil lain.

Mrs.Min/Ny.Min yaitu Lee Young Ae/Min Young Ae Mommy nya Suga dan Seulgi lebih tepat nya ibu kandung Seulgi dan ibu sambung Suga merasa cemas karena suami nya pergi dengan penuh emosi,Mommy Min pun menelpon Seulgi agar ikut menyusul ke kediaman Suga begitu pun dengan dirinya di antar oleh supir ia segera mengikuti mobil suami nya.

Setiba nya Mr.Min di kediaman Suga,Ia turun dari mobil dengan wajah penuh amarah Emosi nya.

"YOONGI?MIN YOONGI?MIN YOONGI KELUAR KAMU" Teriak pria paruh baya itu di luar rumah dengan stik golf di tangan nya.

Wajah pria paruh baya itu memerah juga bergetar,rahang mengeras dan mata menatap Tajam,Terlihat Daddy nya Suga itu sedang dalam ambang kemurkaan.

"MIN YOONGI,BRENGSEK KELUAR KAMU" Teriak Mr.Min Murka.

Suga keluar dari rumah ia langsung membulatkan mata nya saat melihat di depan rumah sudah ada Sang Daddy yang menatap tajam dingin mematikan.

"Daddy?apa yang terjadi?" Tanya Suga melangkah mendekat.

Mr.Min yang sedang dalam kemurkaan penuh amarah itu langsung melangkah seraya mengayunkan stik golf nya ke awang awang lalu dengan pukulan yang sangat kuat dan keras ia melayangkan stik golf itu ke lutut kiri Suga.

BUGHHHHHHH...

Satu pukulan kuat sangat keras menghantam lutut kiri Suga,Head stick golf yang terbuat dari baja titanium itu di pukul keras membuat Suga teriak merasa sakit di ikuti jeritan Wendy yang terkejut.

Suga menjatuhkan tubuh nya ke rumput Hijau ia terjungkal merasa Ngilu juga sakit yang luar biasa pada tulang lutut nya.

Mendengar suara hantaman keras itu Rose yang akan keluar dengan Jiyeon mengurungkan Niat nya ia segara menarik Jiyeon agar kembali masuk ke dalam rumah dan agar anak kecil itu tidak melihat kekerasaan yang di lakukan Grandpa nya pada Sang Daddy.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang