⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Reader'snim tolong beri pendapat dan masukan nya,jadi cerita OH!Boys sama panjang nya dengan My Girls saat di perhitungkan lagi ternyata Cerita ini akan sampai di bulan ramadhan,nah untuk bulan ramadhan sebagai pembaca setia OH!Boys ingin bagaimana?apa tetap di Share setiap malam atau pindah menjadi siang?atau selama ramadhan kita libur dulu sampai lebaran?terlebih mengingat cerita ini mengandung Mature konten,Silahkan pendapat nya Teh Yeppo terserah kalian saja. 🙏🏻🤗
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.2 Hari kemudian..
Hembusan angin pagi di hari sabtu menyambut seorang wanita yang baru membuka gordeng kamar,mata bulat nya sedikit menyipit saat sinar surya sudah leluasa menembus jendela kamar.
Wanita cantik memakai piyama merah muda bergambar kepala beruang lucu di sebelah dada terlihat lesu terus menghela nafas pelan menatap lurus ke luar jendela kamar.
Terlihat tidak semangat Wanita cantik yang menyepol rambut bob hush nya itu terus cemberut lucu tak ada senyuman sedikit pun.
Sudah satu Minggu tidak bertemu dengan suami membuat Wendy merasa semakin gusar,cemas juga tidak bersemangat.
Wendy tidak sanggup jika harus Long Distance Relationship,hubungan jarak jauh dengan suami rasanya sangat sulit untuk di jalani.
Terbiasa di peluk,di manja,di cium,di sayang sayang,tapi sudah satu Minggu ini Wendy lewati tanpa kebiasaan tersebut.
"Yoongi pulang.. aku merindukan mu"
Tak di sangka di kira nya hanya akan LDR selama lima hari namun nyata nya dia dan suami sudah melewati LDR selama Tujuh Hari,selama itu pula hanya dua kali saling bicara lewat telpon.
Wendy paham bukan sang suami tidak peka hanya saja Min Yoongi benar benar sangat sibuk dengan urusan pekerjaan nya,Setelah lima hari urusan di jepang selesai kini setiba kembali di Korea selatan justru ia langsung melancong pergi ke pulau Jeju untuk melakukan kerja sama baru dengan XM Corp.
Tak terelakan Rasa nya Wendy ingin menyusul ke pulau jeju namun apa daya keinginan hanya sebatas keinginan ia tidak bisa pergi meninggalkan anak anak terlebih kedatangan nya takut mengganggu suami yang pasti akan sangat sibuk.
"Aku ingin memeluk mu,Yoongi.. aku sangat merindukan mu,tega sekali kau membuat ku menderita lama menunggu saat kau pulang nanti aku akan langsung menghajar mu"
Sangat Bangga,memiliki suami seperti Min Yoongi yang sangat setia juga selalu memprioritaskan keluarga,terlebih prioritas utama Suga kini adalah sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...