55 "Sibuk"

243 36 27
                                    

⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐

Dua hari #1 in Sonseungwan

Selamat Membaca.. 😉























 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.

09.00 KST

Di My Grup..

Situasi cukup genting,perusahaan cabang My Grup yang di pimpin oleh Chief Executive Officer Min Yoongi tengah mendapat masalah besar dimana perusahaan yang menjadi Investor utama produk gadget Game yaitu IU Production mengajukan pembatalan kontrak kerjasama.

Ruangan Meeting cukup bergemuruh oleh pegawai dan petinggi yang menghadiri meeting dadakan penting.

"Ini sangat tiba tiba"

"Mereka hanya melampirkan surel untuk pengajukan pembatalan"

"Apa mereka serius?lalu bagaimana dengan gadget game yang akan di restock?"

"Restock gadget game sedang di tangani tapi tiba tiba kita harus kehilangan investor nya?"

"Ini masalah besar,kita akan mendapat kerugian besar jika restock di batalkan"

Seperti itu lah gumam beberapa pegawai yang menghadiri meeting tersebut,Suga memijat pelipis nya ia merasa pusing juga bingung dengan keadaan.

"TENANG!" Teriak Sehun yang paham Suga mulai jengah dengan suara gemuruh tidak sopan tersebut.

"Diam!jangan bicara dulu,kepala ku pusing" Marah Seulgi menunjukkan sisi tegas nya sebagai direktur utama.

Seketika semua yang ada disana langsung Hening,mereka menunduk tidak berani melihat ke arah tempat Duduk Suga yang sedari hanya diam seperti sedang mengumpulkan energi nya.

"Kalian sudah selesai?bisa aku bicara sekarang?" Tanya Suga dingin.

"Apa kalian anak ayam?kenapa sangat ribut?kita disini untuk membicarakan semua nya" sambung Suga datar juga dingin.

"Dengar,ini benar dua jam yang lalu aku mendapat surel resmi dari IU production mereka mengajukan pembatalan kerjasama,mereka tidak akan melanjutkan berinvestasi dalam gadget game sebenar nya hal seperti ini boleh saja terjadi tapi apa yang di lakukan mereka saat ini adalah salah mereka ingin berhenti di saat kami sedang melakukan restock,ini aneh awal nya mereka setuju untuk restock tapi kenapa kali ini mereka tiba tiba ingin berhenti" kata Suga menjelaskan dengan tegas.

"Restock gadget game sedang dalam tahap produksi,jika mereka berhenti berinvestasi maka sudah jelas kita akan mendapat kerugian besar" timpal manager dari CMO.

"Semenjak CEO IU Production di ganti oleh Kim Seokjin kita menjadi jarang sejalan dengan CEO baru yang sekarang itu" timpal pegawai lain.

"Restock gadget game tidak bisa berhenti di tengah jalan,anggaran kita akan turun drastis" Sehun ikut menyahut.

OH! Boys (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang