⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote..⭐
Yang baru ngikutin OH!Boys harap semua part di Vote.
Spesial Power Up!!
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Malam Hari..
Di sebuah Restaurant..Seulgi sedang makan malam dengan Jimin,kedua nya banyak diam menikmati makanan yang mereka pesan di restauran sederhana itu.
"Ada apa?kau terlihat gelisah?" Tanya Jimin menatap Seulgi yang terus melihat ponsel nya.
"Huh?tidak apa apa" jawab Seulgi lalu mematikan ponsel nya.
Kedua nya kembali menikmati makan malam dengan sesekali saling bercanda menghasilkan tawa kecil.
Tak terduga seorang pria melangkah ke arah meja mereka.
"Kau disini" kata Pria itu datar,Seulgi maupun Jimin langsung mendongak ternyata pria yang baru berucap itu adalah Jaebum.
"Honey?" Panggil Seulgi menelan saliva gugup.
"Ku pikir kau benar berada di rumah kakak ipar" kata Jaebum lirih.
"A..aku.." perkataan Seulgi terpotong.
"Kami hanya makan malam" sela Jimin,Jaebum menoleh lalu tersenyum getir."Lanjutkan saja,aku pun disini untuk menemui seorang wanita" kata Jaebum pelan namun terdengar tegas.
"Mwo?wanita?siapa?" Kejut Seulgi langsung berdiri.
"Aku dari tadi mengirim mu pesan untuk mengajak kesini bertemu seseorang tapi justru kau malah berbohong" kata Jaebum pelan.
Tak lama seorang gadis cantik masuk ke restauran mata nya terus mencari kehadiran seseorang.
"Joy ssi?disini" teriak Jaebum mengangkat satu tangan nya,Joy menoleh dan Seulgi langsung terbelalak tidak percaya.
"Joy?" Kejut Seulgi.
Joy tersenyum lalu melangkah mendekat ke arah Jaebum,Seulgi dan Jimin.
"Apa aku terlambat?" Tanya Joy bersama senyuman nya.
"Tidak,ayo meja kita ada di sebelah sana" jawab Jaebum bersama ajakan nya.
"Hai Seulgi,Hai Jimin Oppa?" Sapa Joy lembut.
Jimin membungkuk kecil dan Seulgi menatap tajam "kenapa kau bertemu dengan suami ku?"
"Nde?kami hanya.." jawaban Joy langsung di sela oleh Jaebum.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...