⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Wendy,Irene,Seulgi dan Joy sedang berkumpul bersama di rumah Irene.
"Senang bisa bekerjasama dengan mu" Kata Irene menjulurkan tangan nya ke depan,Wendy tersenyum langsung meraih tangan teman nya itu untuk berjabat tangan "Senang bisa ikut bekerjasama"
"Jadi nih bisnis kue kuean?" Tanya Seulgi santai sembari meneguk minuman nya.
"Bisnis asli loh ini pake di sebut kue kuean segala,Toko Cake tau" Jawab Irene bersama kekesalan nya.
"Aigoo.. kenapa lucu sekali sih?Wen gimana tips buat nya nih sampe Baby Jiyoung lucu banget kaya gini" Ucap Joy random merasa gemas terus mencium dan mengendus pipi Baby Boy.
"Tips nya yah gitu aja" Cengir Wendy.
"Jadi mau punya Baby masa" Celetuk Joy,Wendy terkekeh "Nikah dulu Joy"
"Belum siap nikah" cengir Joy.
"Nah Seulgi kamu menunda punya Baby?" Tanya Irene,Seulgi mengangguk "Belum siap Jadi Mommy"
"Yaudah buruan kocok" titah Irene langsung mendapat tatapan ambigu dari yang lain.
"Apa nya yang di kocok?" Tanya Joy bergumam.
"Kartu,jadi mau main poker gak sih?" Jawab Irene kesal.
Yang lain langsung terkekeh "Seulgi kamu yang kocok kartu nya" titah Wendy.
Seulgi mengangguk "Tenang soal mengocok aku ahli nya"
Entah apa yang ada pikiran mereka semua malah langsung tertawa receh,Dengan penuh tawa canda mereka bermain kartu poker dan yang kalah harus meneguk Soju.
"Wen kalah ayo minum" titah Joy.
"Gak bisa,gak boleh loh gak baik buat asi" tolak Wendy.
"Lah terus kamu kalah ngapain?" Kesal Joy.
"Terkecuali aku kalah gak minum apa pun,aku anak bawang" kata Wendy bersama cengiran nya.
"Anak bantet kali" celetuk Seulgi membuat yang lain tertawa.
"Coret lipstik aja kaya dulu waktu main jenga" usul Irene.
"Boleh lah kalau cuma di coret" Sahut Wendy,Joy langsung mengeluarkan Lipstik dalam tas.
Baby Boy tiduran di karpet lembut menatap polos satu satu wanita dewasa disana.
"Aku yang coretin" pinta Seulgi tersenyum smirk.
"Aku aja" tolak Joy,Seulgi lalu berbisik sesuatu pada Joy "Buat di leher,miripin sama kissmark"
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...