"Dita. Nonton film yuk," ujar Mila yang kini terduduk di kasurnya dengan melipat kedua kakinya ke atas kasur dan memegang ponsel.
"Nonton apa? Memang ada film yang seru?" Tanya Dita yang serius melihat buku yang dibacanya.
"Dit. Akhir-akhir ini kau sering membaca komik. Padahal kau orang yang tidak pernah sekalipun ingin membaca komik." Komen Mila yang melihat Dita tengah serius melihat ke buku komik barunya.
Dita merasa terganggu pun menutup buku komiknya lalu ditaruhnya didalam laci samping tempat tidurnya dan duduk tegap menghadap Mila malas.
"Aku baru saja dapat rekomendasi komik yang bagus jadi aku membacanya. Terus kau jadi ingin menonton? Nonton film apa?" Tanya Dita menatap malas pada Mila.
"Ini. Film ini. Aku ingin menontonnya bersama mu Dit." Jawab Mila seraya memberikan ponselnya pada Dita agar Dita melihat apa yang dimaksudkannya itu.
Dita melihat ke laya ponsel Mila dan menganggukkan kepalanya. "Ya sudah, ayo. Kita nonton sekarang kan." Dita bangkit dari kasurnya dan duduk kembali di dekat Mila dengan menggeserkan tubuh Mila tanpa izin.
"Iya.. santai aja dong. Tunggu dulu kita nonton pakai laptop ku saja." Mila mengambil laptop yang ada di dalam tasnya dan membukanya lalu segera mencari juga memutar film yang ingin mereka tonton.
Saat sudah ketemu mereka pun akhirnya menonton dengan serius.
Ting
Dita mengecek notif masuk yang berasal dari ponselnya.
"Ha? Siapa ini?" Guam Dita melihat ke layar ponselnya.
Mila mendengar gumaman Dita menoleh. "Kenapa?"
"Enggak." Dita langsung mengecek ponselnya dengan wajah serius dan meninggalkan sejenak film yang ditontonnya.
'siapa ini?'
Dita baru saja mendapatkan ajakan video call fitu di Instagram dari orang yang tidak dikenalnya. Hal itu tentu mengundang banyak pertanyaan dan pikiran yang lewat dibenaknya. Tidak ingin penasaran tapi ingin memastikan kalau orang tersebut tidak berbuat macam-macam.
Ting
@thiskim.sto
'aku manusia. Maaf soal telepon tadi. Aku sungguh tidak sengaja.'Balasan datang tidak sampai lima menit. Dan Dita kembali mengeceknya.
thiskim.sto siapa dia? Aku baru melihatnya bahkan tidak ada di barisan orang yang aku follow atau dalam followers ku. Batin Dita saat memperhatikan akun tersebut.
@ditapuspa.krg
'oh ya tentu saja manusia. Kalau kau alien tidak mungkin memainkan ponsel dan memiliki Instagram. Ku harap kau tidak berbohong.'Dita terkekeh setelah membalasnya. Lalu kembali menonton berusaha untuk tetap fokus pada film yang ditontonnya.
Ting
Namun usahanya kalah dari akun misterius tersebut.
@thiskim.sto
'bisa saja. Mana kau tahu alien itu pintar, bahkan bisa lebih pintar dari Albert Einstein. Kau mau aku buktikan kalau aku tidak berbohong?'Dita menaikkan salah satu alisnya. Menatap bingung pada layar ponselnya.
"Dita. Ini baru awal film loh kau malah terus-terusan melihat ponsel. Ada apa si sebenarnya." Protes Mila geram pada Dita.
Mila yang geram pun ikut melihat ke layar ponsel Dita saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny?✓
Fanfiction"kau kesini karna apa?" "aku lelah, aku ingin menenangkan pikiran. kau sendiri?" "aku.. ya.. sama seperti dirimu.." Menarik? Yuk, silahkeun di baca.. But!*Don't be expect for this story in every chapter. Atau kalian akan kecewa~ Baca dan nikmati~ An...