Member BTS menjatuhkan tubuhnya di lantai ruang latihan dengan nafas yang terengah-engah, karena mereka baru saja selesai merekam Dance Practice ON saat perfomance MAMA, setelah dilakukan berkali-kali shoot demi mendapatkan hasil yang memuaskan dan jika dirasa bagus pelatih akan menyetujuinya untuk meng-uploadnya di channel YouTube mereka.
"Huaah.. ini benar-benar gila.. rasanya, badanku akan hancur..." Jhope yang sedang duduk dengan meluruskan kedua kakinya, mengeluh lelah dengan mengurut lembut kaki dan lengannya.
"Heum... Bukan lagi," timpal Seokjin menyetujui melihat ke Jhope.
"Ouhhh.. betul... Hohh.. rasanya sehabis ini aku ingin langsung tidur saja, huhh!" Sahut Jimin yang memilih merebahkan tubuhnya dengan menatap lelah langit-langit ruang latihan.
"Apa karena sudah sekitar satu bulan terakhir itu dan kita tidak kembali melakukan dance ini, jadi sepertinya terasa sangat lelah ya," ucap Namjoon tertawa renyah seraya tangan tidak tinggal diam itu mengelap bulir-bulir keringat yang keluar di dahinya.
"Ohh, ya~ sekitar segitu hyung, tapi itu cepat bukan? Lalu kenapa kita terasa sangat lelah?" Taehyung menanggapi ucapan Namjoon membalas dan bingung saat mengingat-ingat jarak waktunya.
"Itu tidak lama kok hyung, dan lelah itu wajar bukan? Lagi pula kalian hanya jarang melatih saraf otot yang kalian miliki itu, jadi mereka kaget saat kalian menggunakannya lagi." Jungkook yang sedari tadi hanya menyimak, tapi sibuk mengatur nafas dan menghilangkan keringat dengan handuk kecil yang sudah diberikan oleh salah satu staff disana itu pun akhirnya bersuara.
Semua mata tertuju pada Jungkook menatap ngerti dari apa yang sudah di ucapannya, kecuali Jimin yang hanya melihatnya sekilas lalu kembali memejamkan matanya dengan posisi masih terlentang.
"Arraseo Jungkook-a. Kami sebenarnya ingin, hanya waktunya saja kadang susah untuk kita dapatkan," ucap Jimin terdengar serius tapi terlihat acuh mengundang atensi Jungkook yang sebelumnya melihat ke Taehyung.
"Kalau kau malas bilang saja malas hyung, pakai bawa-bawa yang lainnya." Jungkook menepuk eibes sarir0ti milik Jimin dengan handuknya itu lumayan kencang lalu berdiri menuju bangku yang ada di pinggir dan melepaskan tawanya.
"Akh! Ya! Jungkook-ah yang aku katakan itu benar adanya!" Balas Jimin berteriak dengan tangan kanannya diam-diam masih setia mengusap perutnya.
"Oh~ jinjja? Tapi kemarin Namjoon hyung bilang kepadaku kalau dia sudah mulai pergi nge-gym," ucap Jungkook menatap Jimin penuh menang dan itu membuat pandangan Jimin tertuju pada Namjoon.
"Mwo? Mwo? Mwoya? Namjoon bingung melihat Jimin yang menatapnya tajam.
"Aishhh kalian ini baru juga selesai latihan kenapa masih sempatnya melakukan drama," celetuk Jhope menatap ketiga adiknya itu heran lalu bangkit dari duduknya dan memilih keluar dari sana.
Seokjin sedari tadi diam karena lelah itu ikut terbangun saat Jhope bangun dari duduknya dengan berjalan beda arah, dirinya memilih duduk di bangku samping Jungkook lalu dia mengambil ponselnya dan dia mainkan sejenak.
Setelah selesai mengetik sesuatu Seokjin pun meminta minuman pada Jungkook yang ternyata sudah memperhatikan dirinya.
"Kau chattan dengan siapa Hyung?" Jungkook menatapnya polos.
"Bukan siapa-siapa." Jawab Seokjin. Jungkook mengangguk tersenyum dan menatap member lainnya yang masih merebahkan diri di lantai.
Sudah lewat beberapa minggu semenjak awal hubungan pertemanan Seokjin dengan Dita dan Seokjin tidak pernah menceritakan tentang Dita pada member, kecuali dengan Mizuki yang sudah memberikan akun sosmed Dita hingga akhirnya mereka berpindah ke KakaoTalk. Walau terlihat sangat mudah untuk mendapatkan kontaknya, tidak mudah untuk Seokjin benar-benar dekat dengan Dita. Karena posisinya yang kini masih harus melakukan banyak shooting membuat keduanya tidak ada kesempatan untuk bertemu empat mata. Dan malam ini Seokjin ingin menyempatkan diri untuk bertemu dengannya meski harus diam-diam sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny?✓
Fanfic"kau kesini karna apa?" "aku lelah, aku ingin menenangkan pikiran. kau sendiri?" "aku.. ya.. sama seperti dirimu.." Menarik? Yuk, silahkeun di baca.. But!*Don't be expect for this story in every chapter. Atau kalian akan kecewa~ Baca dan nikmati~ An...