Skip 2 hari kemudian ~~~
Akhirnya setelah setengah bulan sabit tiba gue kembali ke sekolah lagi walaupun ada beberapa luka yang masih ada tapi sudah mengering menjadi koreng.
Jangan insecure kalau ada koreng, bentar lagi juga hilang karena johnny membelikan heera obat penghilang bekas luka yang mahal dan ia sering mengingatkan heera untuk mengoleskan nya ke bekas luka agar bekas nya menghilang.
Saat ini gue dan yura sedang duduk berdua di bangku penonton karena kami sedang menonton pertandingan bola basket antara kelas 12A dan Kelas 12B.
"Haechaaannn semangat!!"teriak gue.
"Ehem! Yang baru pacaran semangat banget ya nyemangatin pacar nya"ledek yura.
Yura, mark dan jeno sudah mengetahui status gue dan haechan yang sudah resmi berpacaran. Cukup mereka saja yang tau karena haechan yang meminta untuk tidak membeberkan ke banyak orang soal hubungan kami berdua.
"ehehehe.. lo kapan sama mark?"tanya gue.
"plis jangan tanya.. lo kayak gak tau mark aja, dia gak jelas.. malas gue bahas dia, liat tuh si caper eunji sok cantik banget teriak-teriakin nama mark"kata Yura.
gue melihat ke arah yura melihat sosok eunji yang berada di sebrang kursi penonton. eunji tampak bersemangat meneriaki nama mark dan hal itu membuat yura ilfeel.
"jangan mau kalah dong dari dia, lo harus lebih power teriakin nama mark"kata gue.
yura mengangguk paham.
"MAAAARRRRKKK! SEMANGAT ANJING!"teriak yura.
-_- temen gue otak nya kenapa sih?.
Mark menoleh ke yura karena suara yura yang begitu keras, tatapan datar mark layangkan ke yura yang tidak selo meneriaki diri nya dan bahkan yura memberikan jari tengah ke mark.
"SEMAAANGAAT YA BANGSAT! KALAU MENANG GUE BELIIN SEMANGKA 3 BUAAAH"teriak yura.
mark langsung tertawa, dia mengangguk dan memberikan 2 jempol ke yura. jelas eunji menotis hal itu dan dia tidak suka jika mark memperhatikan perempuan lain selain diri nya. yura dan eunji saling menatap sengit, yura bahkan menjulurkan lidah nya mengejek eunji yang cuman bisa menggertakan gigi karena geram.
"santai woi! lo mau nyemangatin atau ngajak tawuran anjir"kata gue.
"biar beda dari yang lain hehe"kata yura.
"dasar stress!"
"kan gue belajar dari lo, maka nya jadi stress gini"
"kampret!"
.
.
Pertandingan bola basket berjalan lancar dan sengit, Tim antara mark dan haechan menjadi seri kali ini. saat waktu istirahat haechan duduk untuk minum air dan kesempatan itu gue ambil buat ketemu sama dia.
"hai"sapa gue.
"kenapa kesini? kembali ke tempat duduk lo sana"usir haechan.
"gue mau kasih air dingin nih buat lo, minum ya"kata gue yang menyodorkan air ke haechan.
gue menotis sebuah botol tumbler pink fanta ditangan haechan, dan sepertinya ia berusaha untuk menyembunyikan botol air itu dari gue.
"lo malu ya punya botol air warna pink fanta.. hehe, gak kayak cewe kok.. jangan malu sayang"kata gue.
"apaan sih, jangan panggil sayang disini"kata haechan.
"iya gue tau lo malu, nih air nya.. minum ya biar segar"
haechan mengambil botol mineral gue.
"iya, makasih"kata haechan.
"semangat, kalau lo menang gue kasih hadiah nanti"
"hadiah apa?"tanya haechan.
"rahasia"
gue langsung pergi kembali menuju tempat duduk gue dan sengaja bikin haechan penasaran biar dia lebih semangat mainnya.
Tbc
Semangat menulis ya!!
Semangat membaca ya!!Komen
Like
FollowMe!!
Yuhuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Daddy Or You?🤔
FanfictionDi satu sisi punya teman ganteng dan tapi papa nya gak kalah ganteng. Kalau gini siapa yang harus heera pilih?. "lo jadi pacar gue, bokap lo jadi suami gue, gimana?"Heera "gue gak mau di duain! gila aja lo"Haechan "kalau mau jadi istri saya jangan j...