Chapter 04

77 10 1
                                    

Dua hari kemudian.

Kesempatan tidak akan datang dua kali. Hari ini gue beruntung karena ketemu sama papa nya haechan di mall. Mumpung gak ada haechan gue bisa menunjukkan sepenuh hati gue untuk minta maaf ke papa nya haechan.

Brak!!

Perlu diketahui, gue sengaja nabrak nya hehe(⌒_⌒;) biar keliatan kayak pertemuan yang tidak di sengaja gitu.

"Aduh, maaf pak saya gak sengaja.."kata gue.

"Lain kali jalan yang benar, masih muda masa jalan aja nabrak"kata pria itu. judes banget cangkem nya, terdiam gue.

"Hehe maaf, eh.. Bapak donatur sekolah saya kan.. Yang kemarin itu bapak masih ingat saya kan? Siswi yang melumuri mobil bapak dengan sampah itu.."kata gue sambil nyengir sok kenal.

"Oh"jawab nya.singkat, padat dan nyebelin.

Cuman oh? Buset gak kalah nyebelin sama haechan ya.

"Tau nama saya?"tanya gue.

"Enggak"

(▼へ▼メ) wtf!

"Saya kim heera pak, teman anak bapak si lee haechan itu.."mau gak mau gue kenalin diri supaya itu orang ingat ke gue.

"Oh"jawab nya sesingkat itu.

Sabar! Sejak kapan ngadepin orang tua nguji kesabaran?!.-batin Gue.

"Kalau boleh tau nama bapak siapa ya?"tanya gue. Pendekatan diri nomor satu harus tau nama nya dulu.

Pria itu mengabaikan heera, dia memilih pergi ke rak sebelah. Tapi bukan heera nama nya jika tak menyerah.

"Kalau bapak gak mau kasih tau gimana saya mau manggil nya? Emang saya gak boleh tau ya?"

Pria itu berhenti.
"Untuk apa kamu tau?"tanya nya.

"Pertanyaan macam apa itu pak, setelah pertemuan ini kita bakal sering ketemu masa bapak gak mau kasih tau nama nya ke saya.. Kan biar enak manggil nya"kata gue dengan ramah.

Dia gak menggubris dan tetap jalan tapi gue ikutin terus dibelakang.

"Hadeh, kamu ini kenapa jadi ngintilin saya? Gak ada kerjaan ya? Pergi sana.."usirnya seakan gue ini parasit.

"Kok bapak ngusir saya? Saya nanya baik-baik loh pak.. Atau saya tanya sama anak bapak aja kali ya?"

"Kamu sama dia temenan udah lama?"

"Iya, dari smp tahun ketiga"

"Terus kenapa gak tau nama saya? Kamu gak pernah nanya ke dia?"

"Eum, pernah nanya tapi dia gak mau jawab.. Aneh kan, saya sampai frustasi nanya nya.. Tapi karena bapak disini saya harus tau kan.."

"Nama saya Seo Johnny.."kata nya.

Bahagia banget gue akhirnya tau nama papa nya haechan. Nama calon mertua gue keren banget.

"Johnny? Seo? Kenapa bukan lee? Haechan marga nya kan lee.."tanya gue karena merasa ada yang menjanggal.

"Ya dia yang ganti.. Lee itu marga nama mendiang istri saya.."

Gue gak kaget saat papa haechan bilang mendiang karena gue tau dari haechan kalau mamanya emang udah meninggal.

"Ooohhh.. Begitu, bapak kesini sendirian? Gak ada haechan kan?"tanya gue.

"Saya sendiri"

"Pak, saya mau minta maaf atas kejadian mobil itu kalau bisa saya mau bikin acara makan malam dirumah bapak sebagai permintaan maaf saya.. Boleh kan?"gue hati-hati banget ngomong nya.

"Gak perlu segitu nya, saya maklumin kamu karena saya juga salah jadi masalah itu sudah selesai"

"Berarti bapak nolak undangan makan malam saya? Kenapa? Niat saya baik loh pak.."

"Saya sibuk.. Kamu bisa ajak haechan aja.."

"Kan masalah nya sama bapak masa ajak haechan, gak etis banget.."

"Kamu keras kepala ya, saya bingung kenapa haechan mau berteman sama kamu.."

"Bapak jangan meremehkan saya, haechan itu kalau gak ada saya dia mana bisa apa-apa.."

Bohong, yang ada kebalikan nya. Kalau gak ada haechan, heera mana bisa apa-apa.

"Saya bersikeras bapak harus mau kalau gak saya ikutin bapak terus kemana pun bapak pergi.."

"Ya terserah.."

Gue beneran ngintilin kemanapun papa nya haechan pergi. Gue sampai lupa mau beli apa di mall.

"Heh kamu mau ngapain ikut masuk?!"kata johnny.

"Kan saya udah bilang bakal ikutin bapak kemanapun.."

"Tapi ini toilet pria, perempuan gak boleh masuk.."

"Oh iya, kalau gitu saya tunggu diluar.."

"Aih, dasar keras kepala.."

Akhirnya papa haechan menyerah. Kalau gak bisa ajak makan malam jadi gue traktir minum Boba di mall. Papa nya haechan itu tampan, dewasa, pendiam, sedikit menyebalkan, dan menarik. Vibes sugar daddy kaya raya.




Tbc

Rasanya pengen update banyak-banyak chapter cerita ini(ᗒᗩᗕ)

Tangan author gatel Huhu ಥ_ಥ

Btw jangan lupa like, follow dan komen yang banyak ya kalau mau update nya di kencengin(◔‿◔)

Respon kalian lucu-lucu soal nya
( ꈍᴗꈍ) aww



Your Daddy Or You?🤔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang